alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Di Depan Boy William, Lucinta Luna Ngaku Dekat dengan Anak Artis Legend

Denada S Putri Jum'at, 22 Oktober 2021 | 07:30 WIB

Di Depan Boy William, Lucinta Luna Ngaku Dekat dengan Anak Artis Legend
Lucinta Luna menunjukkan room chat WhatsAppnya bersama seorang pria yang disebut anak salah satu artis legend. [YouTube/BW]

Dia bahkan mengajak pria tersebut untuk bertemu.

SuaraKaltim.id - Kisah cinta Lucinta Luna selalu menarik untuk diperhatikan. Usai putus dari Abash dirinya bahkan sempat menggandeng pria bule berkebangsaan Turki. Pria itu bernama Idris Bozkurt.

Namun, kisah itu mungkin sudah berakhir. Lantaran kini, Lucinta mengaku tengah dekat dengan salah satu anak dari artis senior.

Pengakuan itu diungkap transpuang berusia 34 tahun ketika dirinya menjadi bintang tamu di channel YouTube BW. Kala itu, Lucinta bersama Barbie Kumalasari tengah bermain Wheel of Fonetune. Permainan itu mengharuskannya membongkar isi ponsel miliknya.

Saat memutar roda, Lucinta diminta Boy William selaku pembawa acara untuk membuka WhatsApp-nya. Kemudian, menunjukan isi chat dengan pria yang sedang dekat dengannya.

Baca Juga: Rumah Digrebek Polisi, Lucinta Luna Merasa Ada yang Menjebak

Lucinta pun frontal menunjukkan isi chat WhatsApp-nya. Sayang, nama kontak tersebut disensor dan Lucinta tak mau menunjukkan siapa identitas pria yang sedang dekat dengannya.

"Kasih liat lu lagi PDKT sama siapa di WhatsApp dan chat terakhirnya seperti apa," pinta Boy William, dilansir dari matamata.com, Jumat (22/10/2021).

Tapi ia mengatakan bahwa pria tersebut adalah artis terkenal. Bahkan pria itu juga merupakan anak artis senior.

"Namanya diblur ya janji ya. Artis terkenal banget. Dan dia punya bapak yang juga legend ya di sinetron sinetron," ucap Lucinta.

"Chat terakhirnya aku bilang gini 'aku otw ke rumah ya jam 9 malem' okay. Aku ngajak hari ini bisa ketemu nggak. Dia nggak bisa, oh ya nggak apa-apa," imbuhnya.

Baca Juga: Rumahnya Kembali Digeledah Polisi, Lucinta Luna Merasa Dijebak

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait