Denada S Putri
Risto Vidakovic pelatih Borneo FC. [Dok. Borneo FC]

SuaraKaltim.id - Borneo FC Samarinda akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (29/11/2021) malam ini.

Pesut Etam nampaknya ingin merusak pesta Ultah Macan Kemayoran yang ke-93 pada Minggu (28/11/2021) kemarin. Sehingga kemenangan menjadi target utama Borneo FC.

Selain itu anak asuh Risto Vidakovic ingin melanjutkan tren positif dengan meraih empat kali kemenangan secara beruntung musim ini.

Sementara kondisi berbeda justru dialami tim asal Ibu Kota itu. Karena datang dengan kondisi terluka, setelah kalah di laga sebelumnya saat menghadapi Bali United 0-1.

Baca Juga: Madura United Hempaskan Barito Putera Tiga Gol Tanpa Balas

 “Ini akan jadi pertandingan berat. Saya berpikir tak ada bedanya dengan laga lain. Tapi melawan Persija jelas menjadi lebih sulit,” ujarnya melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Senin (29/11/2021).

Kendati begitu, pelatih berpaspor Bosnia Herzegovina ini tak khawatir. Karena dirinya sudah menyiapkan sejumlah pemain pengganti. Ia justru mewaspadai kebangkitan Persija.

“Saya rasa mereka akan lebih berbahaya karena mereka akan totalitas di pertandingan dan berusaha untuk menang. Saya berekspektasi laga ini akan berat dengan intensitas dan tekanan dari mereka. Saya rasa kami harus bersiap untuk ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, tak hanya akan menginstruksikan pemainnya untuk fokus pada satu atau dua pemain Persija saja. Karena seluruh pemain Persija sangat berbahaya.

“Tapi saya rasa kami harus melihat keseluruhan tim dan bagaimana penampilan mereka. Dan pada akhirnya kami akan bermain melawan Persija, bukan 1 pemain saja,” tandasnya.

Baca Juga: Kalah dari Arema FC, Persib Gagal Naik ke Puncak Klasemen

Komentar