Bella
Seorang siswi SMA negeri di Pinrang, Sulawesi Tengah, menjadi korban penganiayaan teman lelakinya di dalam kelas. [Instagram]

SuaraKaltim.id - Viral seorang siswa SMA 9 Pinrang Sulawesi Selatan melakukan kekerasan terhadap siswi di kelas.

Video itu beredar di media sosial. Melalui unggahan Instagram @kabarnegri pada Jumat (13/5/2022), terlihat seorang siswa sedang menampar siswi saat berada di kelas.

Pelaku yang masih mengenakan seragam pramuka dan bertopi biru itu, mulanya saling adu mulut dengan seorang siswi yang mengenakan hijab. Hingga pada akhirnya siswa itu tidak tahan dengan emosinya dan melayangkan tamparan pada perempuan di depannya.

Menurut informasi, video itu telah diproses oleh pihak kepolisan Polres Pinrang terkait penindak lanjutan tindak kekerasan yang dilakukan siswa yang masih duduk di bangku sekolah menengah.

Baca Juga: Pria Diduga Mau Curi Ditemukan Meninggal di Warung, Sudah Bungkus Berbagai Barang Tak Bisa Bawa Pulang

Berkat unggahan @kabarnegri menuai tanggapan geram dari para warganet. Beberapa warganet bahkan ikut emosi, setelah melihat video yang viral di media sosial itu.

"Anj.. geram guwe. Kalo itu anak guwe, guwe gampar balik," tulis @ism***

"Jangan karena alasan dibawah umur ya lalu ga dihukum yang beginian," tulis @kop***

"Kenceng banget.. dengernya aja sakit banget.. siapa sih? Kakaknya apa? Kalo bukan wah bakal berurusan dengan keluarga perempuan atau polisi," tulis @edi***

"Semoga mendapat hukuman yang setimpal," tulis @den***

Baca Juga: Diduga Oknum TNI dan Warga Sipil Keroyok Pria di Warung Tuak Medan, Videonya Viral di Medsos

Kontributor : Sekarwati

Komentar