Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tolak Omnibus Law, Konten Video Simpanan Anggota DPR Muncul di Tik Tok

Yovanda Noni Jum'at, 09 Oktober 2020 | 15:59 WIB

Tolak Omnibus Law, Konten Video Simpanan Anggota DPR Muncul di Tik Tok
(Twitter/@tasyav**)

Warganet yang penasaran, tidak sedikit netizen yang berusaha mencari tahu hingga menjepret sejumlah adegan yang memperlihatkan wajah diduga pejabat dalam video itu.

SuaraKaltim.id - Akun twitter @tasyav** menghebohkan warganet Indonesia. Dia menunjukkan rangkaian video dari pengakuan para simpanan anggota DPR. Tidak hanya perempuan, ada pula Tiktok laki-laki yang mengaku simpanan ibu dewan.

Sebanyak 22 video dalam utas yang diunggah berasal dari berbagai daerah.

Rata-rata para simpanan berusia muda dan dimanjakan oleh anggota DPR dengan hadiah-hadiah mahal. Termasuk kamar hotel mewah untuk tempat check in.

"A Thread Kumpulan Video Tiktok “simpenan” Bapak/Ibu DPR. Yang mau nambahin, boleh drop dibawah wkwkw ngakakk bangetttt," ujar pengunggah.

Sejumlah netizen juga membalas utasan itu dengan video-video serupa lainnya. Terdapat kesamaan dalam video-video tersebut yakni hampir semua pembuat video Tiktok itu mengancam akan melaporkan pejabat terkait bila UU Omnibus Law tidak jadi dibatalkan.

Unggahan itu mendapatkan respon yang cukup banyak dari para pengguna Twitter.

"Teringat sama filosofi dibalik lawakan pak haji bolot. Cuma mau denger perkara cewek sama duit doang :)," tulis akun @samralakacapr**.

Diduga karena penasaran, tidak sedikit netizen yang berusaha mencari tahu hingga menjepret sejumlah adegan yang memperlihatkan wajah diduga pejabat dalam video itu.

Hingga hari ini (9/10/2020) unggahan itu diretweet sebanyak 6800 kali, dibalas 3900 kali dan belasan ribu pengguna Twitter menyukai.

Meski demikian, belum dipastikan apakah unggahan itu fakta atau hanya konten semata.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait