alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Meme Olokan Dirinya Bermunculan, Gubernur Kaltim: Enggak Perlu lapor Polisi

Yovanda Noni Rabu, 21 Oktober 2020 | 13:49 WIB

Meme Olokan Dirinya Bermunculan, Gubernur Kaltim: Enggak Perlu lapor Polisi
Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor. (Suara.com/Ummi Hadya Saleh)

Kata Isran, dirinya tengah sibuk mengurus Provinsi Kaltim. Sehingga dia tidak sempat mengurusi hal-hal yang dianggap tidak penting.

SuaraKaltim.id - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor tertawa mendengar gambarnya dijadikan meme-meme lucu oleh warganet yang tidak bertanggungjawab.

Menurutnya, hal itu biasa terjadi. Dia tidak perlu marah, karena akan menghabiskan waktunya sebagai Gubernur Kaltim.

“Biasa saja, enggak papa enggak ada yang rugi,” kata Isran usai mendatangi kegiatan penyerahan penghargaan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2019 di Samarinda, Rabu (21/10/2020).

Sebagai Gubernur, kata Isran, dirinya tengah sibuk mengurus Provinsi Kaltim. Sehingga dia tidak sempat mengurusi hal-hal yang dianggap tidak penting.

“Tidak perlu diurusi, bikin habis batrai saja,” sebutnya.

Meski demikian, lanjut dia, sudah banyak orang yang menyarankan agar Isran segera melapor Polisi.

"Jadi ada yang menyuruh saya menggugat terkesan melecehkan dan melanggar UU ITE. Enggak usah digugat-gugat yang begitu-begitu. Apa itu,” sebutnya.

Hanya saja dia kecewa, lantaran masih ada orang yang suka membuat kekacauan dengan membuat gambar-gambar yang mengolok-olok.

“Ya biasa saja, Cuma itu kan tidak sistematis, tidak bagus. Kalua disuruh lapor polisi ya banyak, tapi tidak usah,” pungkasnya tertawa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait