Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger, Warga Berau Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas!

Yovanda Noni Kamis, 22 Oktober 2020 | 07:53 WIB

Geger, Warga Berau Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas!
Ilustrasi penemuan mayat bersimbah darah - (Unsplash/@_javardh_001)

Mayat perempuan yang ditemukan di Berau, tak memiliki identitas. Diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Warga lalu melaporkan kejadian itu padaaparat kepolisian.

SuaraKaltim.id - Warga Kecamatan Teluk Bayur, Berau, Kalimantan Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di tepi penangkaran buaya Kolam Mayang Mangurai.

Dari informasi yang dihimpun, mayat perempuan itu ditemukan warga dalam kondisi tangan terikat serta mulutnya yang terlilit lakban, pada Rabu petang (21/10/2020) tadi.

Warga yang menduga mayat tak beridentitas tersebut adalah korban pembunuhan, mereka lalu melaporkan kejadian itu pada aparat kepolisian.

Jajaran Polres Berau yang tiba dilokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Dr Abdul Rivai, proses autopsi.

Dikonfirmasi Rabu malam (21/10/2020), Kasat Reskim Polres Berau AKP Rido Doly Kristian membenarkan terkait adanya penemuan mayat tersebut.

Kendati demikian, Rido sapaan karibnya tak menyatakan secara tegas bahwa jenazah adalah korban pembunuhan.

"Benar bahwa kami menerima informasi dari masyarakat terkait temuan mayat perempuan. Jenazah sudah kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan Autopsi. Untuk identitasnya masih belum diketahui," ungkapnya.

Terkait kondisi korban pada saat ditemukan, Rido enggan memberi keterangan lebih jauh.

Dirinya hanya menegaskan bahwa jajarannya masih menunggu hasil visum untuk kedepannya melakukan penyelidikan.

"Saat ditemukan korban dalam posisi tertelungkup, untuk keterangan lainnya kami masih menunggu proses visum dan hasilnya dari dokter," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait