alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bisnis PSSI & Netzme, Permudah Belanja Digital Merchandise Timnas Indonesia

Yovanda Noni Kamis, 29 Oktober 2020 | 11:52 WIB

Bisnis PSSI & Netzme, Permudah Belanja Digital Merchandise Timnas Indonesia
Tangkapan layar jumpa pers virtual kerja sama antara PSSI dan Netzme (Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha).

Tersedia beragam produk merchandising resmi dan asli dari PSSI dari setiap aktivitas digital dan gamingfikasi yang dilakukannya melalui aplikasi Netzme

SuaraKaltim.id - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) memulai bisnis dengan proses transformasi digital yang baru khususnya untuk Garuda Official Store.

Tidak tanggung-tanggung, PSSI menggandeng Netzme yang dinilai dapat menjalin kemitraan yang strategis. Adapun Netzme adalah aplikasi pembayaran non-tunai berbasiskan komunitas, asli buatan Indonesia.

Dengan kemitraan tersebut diharapkan bisa membawa dampak yang positif dalam pengembangan Garuda Official Store ke seluruh penjuru Indonesia, khususnya secara digital.

Dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI Yunus Nusi, kerjasama dan kolaborasi memang sangat dibutuhkan terutama di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.  Pihaknya berharap, Kerjasama itu akan menuai hasil yang menguntungkan untuk kedua belah pihak.

"Kami bersyukur ada kolaborasi dengan bisnis kita.  Terutama di masa Pandemi Covid-19 ini seperti ini,” katanya.

Dijelaskan dia ada ratusan ribu dan jutaan orang yang sangat menantikan tim kebanggaan Indonesia. Untuk itu, dia berharap kerjasama bisnis ini untuk mendapatkan pemasukan, tentunya akan menguntungkan kedua pihak dan bisa berlanjut terus.

"Ketika nanti akan terbuka pertandingan, kalau ada suporternya, maka tidak menutup kemungkinan usaha dan bisnis ini bisa melonjak. Apalagi pendukung klub masing-masing,” jelasnya.

Dalam kolaborasi ini, diharapkan para penggemar sepak bola Indonesia dapat memperoleh informasi terkini.

Tidak hanya itu, mereka juga dapat berinteraksi secara digital dan lebih menyenangkan, termasuk dalam hal ini mendapatkan beragam produk merchandising resmi dan asli dari PSSI dari setiap aktivitas digital dan gamingfikasi yang dilakukannya melalui aplikasi Netzme.

Vicky G Saputra, CEO Netzme mengatakan, para penggemar sepakbola Indonesia juga dapat langsung bertransaksi melakukan pembelian barang-barang dagangan Garuda Official Store secara online-offline (O2O).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait