alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unggah Video Kompilasi Rizieq Ngumpat, Nikita Mirzani: Selamat Menonton

Fitri Asta Pramesti Senin, 16 November 2020 | 13:57 WIB

Unggah Video Kompilasi Rizieq Ngumpat, Nikita Mirzani: Selamat Menonton
Nikita Mirzani saat difoto usai meyerahkan bukti tambahan kepada kepolisian terkait laporannya ke Pengacara Indra Tarigan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Selamat menonton video kompilasi cacian serta makian dari orang yang kalian anggap guru atau apalah," tulis Nikita Mirzani.

SuaraKaltim.id - Nikita Mirzani mengunggah video kompilasi berisi sejumlah pernyataan kontroversional hingga umpatan yang pernah dilontarkan Habib Rizieq.

Postingan ini merupakan babak teranyar perseteruan antara pentolan FPI dengan sang artis terkait ucapan 'habib tukang obat'.

"Selamat menonton video kompilasi cacian serta makian dari orang yang kalian anggap guru atau apalah. Kita bicara fakta aja enggak usah ngada-ngada atau nyebar hoax" tulis Nikita pada caption unggahan Instagram (@nikitamirzanimawardi_17).

Menyematkan caption lumayan panjang, Nikita mengatakan sedari awal ucapan 'habib tukang obat' itu tak pernah menjurus ke siapa pun selain temannya yang bernama Habib, penjual obat di bilangan Pesanggrahan.

Baca Juga: Pemprov DKI Denda Rizieq karena Bikin Kerumunan, PKB: Itu Bukan Prestasi!

Dalam video berdurasi 1,58 menit itu, ada 14 poin pernyataan Habib Rizieq yang dinilai mencaci kelompok masyarakat tertentu.

Nikita Mirzani mengunggah video kompilasi cacian Habib Rizieq. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani mengunggah video kompilasi cacian Habib Rizieq. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Para kelompok itu adalah Densus 88, TNI dan Polri, Agama Islam dan Ulama, Gus Dur, Ketua Umum PBNU, Agama Kristen, Agama Hindu, Masyarakat Bali, Budaya Sunda, Pancasila, Soekarno, Presiden dan Menteri, PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa), dan Hansip.

Ibu dua anak itu juga menyinggung soal pernyataan Ustaz Maheer atau Soni Eranata yang menyebutnya sebagai lonte.

"Kenapa sih Soni yang kasus hukumnya banyak malah marah-marah, lalu ikut-ikutan si Rizieq pun ngatai saya lonte plus bawa-bawa aparatur negara yang jaga rumah saya dibilang dikasih jatah," tulisnya.

"You and me sama manusia biasa dan makan nasi. Bedanya saya sendiri, kalian keroyokan," sambungnya.

Baca Juga: Selain Doakan Rizieq Jadi Pemimpin, Habib Idrus Doakan Umur Megawati Pendek

Nikita juga berpesan kepada orang-orang yang mengatainya sebagai perempuan rendahan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait