alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Pria Ini Menjalin Asmara dengan Kecoa

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 21 November 2020 | 10:50 WIB

Heboh! Pria Ini Menjalin Asmara dengan Kecoa
Tangkapan layar pria yang menjalin cinta dengan kecoa. (Instagram/@fyifact)

Karena cintanya yang dalam, pria tersebut akhirnya memakan kecoa itu, supaya hidup di dalam hatinya

SuaraKaltim.id - Seorang pria asal Jepang bernama Yuta Shinohara menjalin cinta dengan seekor kecoa.

Kabar kisah cintanya dengan kecoa itu diunggah oleh akun instagram @fyifact. Dalam unggahan foto itu, memperlihatkan foto Yuta Shinohara disandingkan dengan kecoa kekasihnya.

"Yuta Shinohara, pria Jepang yang menjalin cinta dengan seekor kecoa yang ia namai Lisa selama setahun. Kisah cintanya berakhir saat Lisa akhirnya mati. Yuta kemudian menyantap kekasihnya itu agar Lisa terus hidup dalam hatinya," tulis @fyifact seperti dalam keterangan foto postingan.

Akun yang memiliki pengikut lebih dari 689 ribu ini juga membeberkan bahwa sejatinya manusia telah diciptakan secara berpasangan. Meskipun beberapa orang ada yang mencintai hal aneh.

"Sejatinya dua insan manusia telah diciptakan secara berpasangan. Tapi beberapa orang di dunia ini ada yang jatuh cinta dengan benda aneh, salah satunya dirasakan oleh Yuta Shinohara. Pria 25 tahun ini mengaku bahwa Lisa si kecoa adalah cinta pertamanya!" Tulis @fyifact.

Melihat unggahan tersebut, warganet turut berkomentar. Salah satunya akun @gede_surya81 mengatakan bahwa jika tidak aneh bukan jepang namanya.

"Klo ga aneh, ga jepang namanya..." Ungkapnya.

Selain itu, warganet juga mengafirmasi bahwa pantas saja angka kelahiran Jepang sangat rendah, karena perilaku manusianya seperti itu.

"Pantas saja kalau angka kelahiran di negara Jepang sangat rendah, karena perilaku dari manusianya seperti ini, biarpun berfikiran maju dan gila kerja tapi tetap aja daya tarik ke lawan jenisnya sangat minim," tulis akun instagram @dipposm.

Bahkan, warganet juga menyayangkan perilaku dari Yuta ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait