alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bagus Kahfi Minta Maaf ke Barito Putera karena Bikin Gaduh

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha Rabu, 02 Desember 2020 | 12:54 WIB

Bagus Kahfi Minta Maaf ke Barito Putera karena Bikin Gaduh
Aksi Bagus Kahfi saat mencetak hattrick ke gawang Preston North End U-18. (Dok. PSSI)

Bagus Kahfi mengaku terkejut karena unggahannya di media sosial membuat kegaduhan

SuaraKaltim.id - Amiruddin Bagus Kahfi meminta maaf kepada klubnya, Barito Putera atas kegaduhan yang terjadi belakangan ini. Hal itu muncul setelah dia gagal membela klub Belanda, FC Utrecht.

Seperti diketahui, masalah Bagus dan Barito Putera jadi bahan pembicaraan baru-baru ini. Hal ini bermula saat saudara kembar Amiruddin Bagas Kaffa ini menuliskan curahan hatinya soal kegagalannya membela klub Belanda, FC Utrecht.

Akibat unggahan itu netizen beramai-ramai menyerang Barito Putera karena tidak mau memberikan jalan kepada Bagus untuk mewujudkan mimpi merumput di Eropa.

Seperti diketahui, dalam permasalahan ini ada sedikit perbedaan pendapat yang menyebabkan Bagus gagal berkarier di FC Utrecht. Klub Negeri Kincir Angin tersebut memberi tenggat kepada Barito Putera untuk memberikan surat keluar Bagus.

Baca Juga: Usai Dicoret dari Timnas U-19, Yudha Febrian Kini Malah Asyik Piknik

Tak ada respons dari waktu yang sudah ditentukan FC Utrecht pun akhirnya menarik minat mereka terhadap Bagus Kahfi. Sekedar informasi, Bagus masih memiliki sisa kontrak di Barito Putera dan diharapkan ada komunikasi yang yang dilakukan oleh FC Utrecht.

"Saya terkejut ada kegaduhan karena kesalahpahaman unggahan saya di media sosial. Hari ini saya pastikan, tidak ada masalah lagi, dan Barito Putera justru memberikan dukungan untuk saya tentunya dengan proses yang tepat dan profesional," tulis Bagus di akun Instagram pribadinya @baguskahfiii.

"Saya meminta maaf ke keluarga besar Barito Putera, suporter Barito Putera dan Masyarakat Kalimantan Selatan. Terima kasih, jaya selalu untuk Barito Putera," Bagus menambahkan.

Sekedar mengingatkan, Bagus dilirik FC Utrecht, berkat adanya rekomendasi dari direktur teknik Garuda Select, Dennis Wise. Legenda Chelsea tersebut menilai sang pemain punya kemampuan untuk bersaing dengan para pesepakbola di Eropa.

Sebelumnya, Bagus juga sempat bergabung dengan FC Utrecht beberapa waktu lalu. Namun, saat itu ia hanya melakukan rehabilitasi cedera lutut yang dideritanya.

Baca Juga: Gagal ke FC Utrecht, Bagus Kahfi Dapat Dukungan dari Presentar Cantik Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait