Viral Maling Celana Dalam Kirim Surat ke Korban, Isinya Bikin Publik Geram

Setelah mengambil celana dalam milik anak kos, maling ini mengembalikan curiannya dengan surat berisi pesan melecehkan

Fitri Asta Pramesti | Hadi Mulyono
Senin, 21 Desember 2020 | 18:14 WIB
Viral Maling Celana Dalam Kirim Surat ke Korban, Isinya Bikin Publik Geram
Ilustrasi celana dalam. (Shutterstock)

SuaraKaltim.id - Kisah seorang anak kos yang mengalami pelecehan seksual oleh seorang laki-laki yang mencuri celana dalamnya belakangan beredar di media sosial. 

Tak cuma mengambil celana dalam, maling ini rupanya mengirimkan sepucuk surat untuk korban. Isi pesan dari pencuri itu lantas mengundang reaksi keras dari warganet.

Hal ini diketahui dari  akun Poppie alias @sweeetaesthetic, Senin (21/12/2020) yang mengunggah kisah pelecehan seksual oleh maling celana dalam tersebut. 

"SUMPAH GUA MASIH GA HABIS PIKIR SAMA COWOK YANG KEK GINI, MIRIS BANGET WOII ILFEEL BANGET GEDEG DAHH SEDIH BANGET BENER-BENER ILFEEL," tulis Poppie dikutip Suara.com.

Baca Juga:Diputus Pacar, Pria Ngamuk ke Olshop Gegara Kirim Sepatu Salah Ukuran

Dalam unggahannya itu, Poppie mengungkap kasus yang dialami oleh teman kosnya temannya, yang beberapa kali kehilangan celana dalam saat dijemur.

Dia juga menyertakan tiga gambar termasuk surat dari pelaku pelecehan setelah mengembalikan celana dalam yang dicurinya.

Maling celana dalam (Twitter/@sweeetaesthetic)
Maling celana dalam (Twitter/@sweeetaesthetic)

Berdasarkan foto tersebut, korban awalnya merasa aneh karena sejak dua bulan terakhir, jemuran anak-anak kontrakan banyak yang hilang terutama celana dalam.

Sampai akhirnya terungkap bahwa pakaian perempuan tersebut diambil orang dan pelaku menulis surat yang isinya menjijikkan.

"2 minggu yang lalu orang ini balikin celana yang diambil tapi nggak semua dibalikin dan dikasih surat yang isinya jorok," kata korban menceritakan.

Baca Juga:Gereget! Video Emak-emak Ngomel Suruh Anaknya Pulang Lewat Live Instagram

Berdasarkan dua lembar surat yang diterima korban, pelaku mengaku berterima kasih karena celana yang dicurinya telah berhasil memuaskan hasrat seksualnya.

"Terima kasih ya mbak sudah dipinjami celananya. maaf agak kotor soalnya habis aku pakai dan habis aku buat ona**. Ada bekas sper** aku di celana ini," tulis pelaku dalam suratnya yang pertama.

Di surat yang kedua, pelaku lebih keji lagi dengan meminta korban memenuhi libido seksualnya.

"Kalau aku boleh usul, dari pada aku pinjam celananya mbak, dan mbak bingung gak ada celana buat ganti/buat mbak pakai sehari-hari, mending kita ketemu terus kita bercinta di ranjang," ujar pelaku semakin mengancam.

Unggahan Poppie itu pun sontak membuat warganet geram dan mengungkapkan kegelisahannya.

"Ais jemur baju di luar/depan rumah itu emang ga boleh karena ga etis apalagi kalo sampe jemur daleman di luar. plis mulai sekarang kalo kalian ngekos jemur daleman di kamar mandi aja buat tali biar bisa jemuran di dalem biar cewek sama-sama aman dan enak dipandang orang yang lewat," saran warganet pemilik akun @apph***

"Aku dua kali kehilangan daleman di kosan, sekali hilang satu gantungan gitu isinya ada 8 biji :(( bayangkeun sampe stok aku tipis. yang pertama gak balik, yang kedua balik 2 minggu kemudian ada di jemuran," timpal warganet lainnya @yoon***

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini