alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

LA Lakers Raih Kemenangan Ketiga Berturut-turut Usai Tekuk Grizzlies

Reky Kalumata Senin, 04 Januari 2021 | 15:43 WIB

LA Lakers Raih Kemenangan Ketiga Berturut-turut Usai Tekuk Grizzlies
LeBron James pebasket andalan Los Angeles Lakers. Douglas P. DeFelice / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP

LeBron James menjadi top skor dengan menyumbang 22 poin

SuaraKaltim.id - Los Angeles Lakers meraih kemenangan ketiga berturut-turut pada babak regular NBA, Senin (4/1/2021) WIB dengan mengalahkan tuan rumah Memphis Grizzlies 108-94.

Seperti dimuat Antara, menurut statistik pertandingan yang dilansir laman resmi NBA, LeBron James menjadi top skor dengan menyumbang 22 poin, 13 rebound, dan delapan assist pada pertandingan itu.

Anthony Davis menyumbang 17 poin, sembilan rebound dan tiga blok, Montrezl Harrell menambahkan 16 poin dan sembilan rebound dan Wesley Matthews menyumbang 14 poin, dan Dennis Schroder menambahkan 11 poin.

Di kubu tuan rumah, Kyle Anderson tampil sebagai top skor dengan mencetak 18 poin. Jonas Valanciunas menambah 14 poin dan 10 rebound untuk Grizzlies. Tyus Jones juga mencetak 14, sedangkan Desmond Bane 13 poin.

Baca Juga: Waspadai Virus, NBA Wajibkan Pemain Kenakan Alat Pelacak COVID-19

Lakers memulai permainan dengan energi positif dan langsung unggul dengan skor 8-0. Namun, mereka harus berjuang untuk mempertahankan energi itu dan Grizzlies memanfaatkan permainan lamban Lakers.

Setelah memimpin 8-0 di awal pertandingan, Lakers membiarkan Grizzlies berkembang hingga tuan rumah berbalik unggul 11 poin hingga akhir kuarter pertama di posisi 36 - 25.

Di kuarter kedua, Lakers bangkit. Mereka menutup lari meninggalkan tuan rumah 20-9 untuk unggul 31-18 dan memimpin 56-54 saat istirahat.

Tidak ada tim yang memimpin lebih dari empat poin pada kuarter ketiga. Dua lemparan bebas dari Harrell membuat Lakers unggul 75-73 dengan sisa waktu 51,6 detik sebelum jump-shoot Gorgui Dieng menyamakan skor dengan sisa 30 detik di kuarter ketiga. Layup Harrell membuat Los Angeles unggul 77-75 menuju kuarter keempat.

Di kuarter terakhir, Lakers kembali dominan. Ember Schroder dengan sisa waktu 4:54 membuat Lakers unggul 95-85. Sebuah tembakan tiga angka dari Bane membuat Memphis menipiskan selisih hingga hanya terpaut lima poin dengan sisa waktu 4:07, tetapi setelah itu tidak bisa mendekat lagi.

Baca Juga: Manajer Jawab Isu Dovizioso Bakal Gantikan Marquez dan Berita Hits Lainnya

Los Angeles mengungguli Memphis 31-19 di kuarter keempat untuk menutup pertandingan dengan skor 108-94.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait