facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengaku Kena Sihir, Indadari Temukan Belatung Hingga Kadal di Dalam Rumah

Fitri Asta Pramesti Selasa, 05 Januari 2021 | 06:16 WIB

Mengaku Kena Sihir, Indadari Temukan Belatung Hingga Kadal di Dalam Rumah
Indadari usai menjalani sidang perceraiannya dengan Caisar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017) [suara.com/Ismail]

Dalam satu pekan, Indadari mengaku menemukan sejumlah hewan aneh di dalam rumahnya

SuaraKaltim.id - Indadari mengabarkan dirinya terkena sihir setelah menemukan sejumlah binatang berkeliaran di rumahnya.

Hal ini disampaikan Indadari melalui unggahan terbaru Instagram pada Senin (4/1/2021), di mana ia menyebut telah menemukan binatang seperti belatung hingga kadal besar.

Mantan istri Caisar Aditya ini mengaku berulang kali menemukan hewan-hewan aneh yang muncul di rumahnya dalam satu pekan.

"Sihir itu benar nyata. Ada sihir yang hanya mengelabui pandangan semata. Dan ada sihir yang nyata hingga bisa membuat sakit atau membunuh orang lain," tulis Indadari pada caption dikutip pada Selasa (5/1).

Baca Juga: Paku di Ranjang hingga Muntah Darah, Deretan Artis Ini Mengaku Kena Santet

Dalam unggahannya, Indadari menyematkan empat foto penampakan hewan-hewan yang ia temukan, yakni belatung, kadal, hingga semut. Semua binatang itu, muncul di lokasi yang sama.

Unggahan Indadari mengaku kena sihir. (Instagram/indadari)
Unggahan Indadari mengaku kena sihir. (Instagram/indadari)

"Anehnya kalo belatung kan berkelompok, ini tuh satu, muncul di lokasi yg sama yang ga mungkin ada penyebab belatung muncul disitu," sambungnya.

Lebih jauh, Indadari menyebut hewan-hewan aneh itu kebanyakan mati dengan sendirinya sebelum ia sempat membunuh.

"Alhamdulillah jangan takut, kita Allah dan saya ingin menularkan keberanian & menguatkan keimanan kita semua bahwa tidak akan menang sihir melawan kekuatan Allah melalui Al Qur'an," katanya.

Sebelumnya pada pertengahan 2020, Indadari juga mengaku ada orang yang berusaha mencelakainya dengan sihir setelah dirinya menemukan buhul.

Baca Juga: Ngaku Disantet, Indadari Sudah Maafkan Pelakunya

Buhul yang ditemukan ditanam di belakang rumahnya itu dipercaya sebagai sarana santet berupa bungkusan kain kafan yang di dalamnya terdapat rambut atau tulang belulang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait