alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Abaikan Anak, Eks Istri Tuding Daus Mini Berubah Sejak Nikah Lagi

Sumarni | Evi Ariska Jum'at, 22 Januari 2021 | 15:27 WIB

Abaikan Anak, Eks Istri Tuding Daus Mini Berubah Sejak Nikah Lagi
Daus Mini bersama putranya, Ivander Haykal Firdaus. (Sumarni/Suara.com)

Kini, Daus Mini sudah tidak menafkahi anak.

SuaraKaltim.id - Yunita Lestari mengaku sengaja menyinggung soal nafkah Daus Mini terhadap anak mereka, Haykal Firdaus atau Ichal di Instagram. Dia pilih curhat di Instagram gara-gara sudah tidak bisa menghubungi mantan suaminya itu.

Dia tidak memungkiri sebelum menikahi Shelvie Hana Wijaya, Daus Mini cukup bertanggung jawab. Pelawak 33 tahun itu bahkan tak pernah lupa akan kewajibannya.

"Jadi gini, dulu sebelum papi Ichal nikah, dia itu bapak yang bertanggung jawab, walaupun Ichal itu nggak tinggal sama dia. Dari nafkah semuanya sampai untuk kesehatan, misalnya Ichal sakit itu semua bisa di-reimburse," kata Yunita Lestari saat dihubungi Suara.com, Jumat (22/1/2021).

"Misalnya Ichal sakit, ada bayaran sekolah yang kira-kira gede, itu bisa semua di-reimburse, jadi memang sudah begitu dia dari dulu," sambungnya lagi.

Baca Juga: Istri Desak Tes DNA Anak, Daus Mini: Oh Nggak Mau Bahas

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari [Suara.com/Herwanto]
Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari [Suara.com/Herwanto]

Namun semua berubah setelah sang mantan menikah lagi. 

"Nah terus papi Ichal nikah kan, terus semenjak nikah itu, aku nggak tau apakah itu memang karena penghasilan Daus berkurang atau gimana, nggak tahu," ungkapnya.

"Yang pasti adalah perubahan, nggak seroyal dulu waktu dia masih single. Kita kan sudah sama-sama punya rumah tangga nih, sama-sama bantu Ichal, aku bantu, Daus juga bantu," imbuhnya lagi.

Yunita Lestari menambahkan kalau sebenarnya menerima berapa pun nominal uang bulanan dari Daus Mini. Tapi dia mengingatkan agar sang aktor tak lupa perannya sebagai ayah.

"Tidak dipermasalahkan (nominal) yang penting dinafkahi setiap bulan, aku pun tidak pernah menyebut nominal. Daus ngasih segitu (seikhlasnya) ya sudah, tapi yang penting tiap bulan ya," tuturnya.

Baca Juga: Reaksi Daus Mini Soal Tuntutan Istri Mengenai Tes DNA ke Anak

Sebelumnya Yunita Lestari mengeluh lantaran Daus Mini tidak menafkahi putra mereka lagi. Dia juga emosi saat tahu Shelvie Hana Wijaya meragukan DNA anaknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait