alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Borneo FC Perpanjang Kontrak Sultan Samma, Ini Alasannya

Rully Fauzi Jum'at, 22 Januari 2021 | 20:41 WIB

Borneo FC Perpanjang Kontrak Sultan Samma, Ini Alasannya
Pemain Borneo FC, Sultan Samma. (dok. Borneo FC)

Sang gelandang veteran mendapat kontrak baru jangka panjang meski kompetisi sejatinya belum jelas kapan bergulir lagi.

SuaraKaltim.id - Tahun baru, kontrak baru. Gelandang veteran Borneo FC, Sultan Samma resmi mengikat kontrak baru jangka panjang bersama tim berjuluk Pesut Etam, meski kompetisi di Tanah Air sejatinya belum jelas kapan bergulir lagi.

Sultan diperpanjang kontraknya untuk dua setengah tahun ke depan, alias hingga Juni 2023 mendatang.

Presiden Borneo FC, Nabil Husien merasa gelandang sentral 34 tahun yang sudah membela panji Borneo FC sejak 2016 itu memang layak mendapat perpanjangan kontrak lantaran kerja kerasnya selama ini.

Meski klub tengah dipusingkan karena minimnya pemasukan imbas tidak adanya kompetisi, hal ini tak mempengaruhi kubu Borneo FC untuk mengekstensi masa kerja Sultan.

Baca Juga: Prediksikan MU Juara Liga Inggris, Wayne Rooney: Keyakinan Saya Masih Sama

"Kami sudah bersama dengan Sultan selama empat tahun. Dia selalu menunjukkan bahwa dia selalu bekerja keras 100 persen dan beradaptasi dengan kondisi di lapangan," kata Nabil dalam rilis resmi klub, Jumat (22/1/2021).

Gelandang veteran Borneo FC, Sultan Samma. (dok. Borneo FC)
Gelandang veteran Borneo FC, Sultan Samma. (dok. Borneo FC)

"Hal ini yang membuat kami tanpa pikir panjang kembali bekerja sama dengan Sultan untuk dua tahun ke depan. Harapannya, semoga di musim ini dia bisa membawa Borneo FC semakin lebih baik lagi," ia menambahkan.

Menanggapi perpanjangan kontraknya ini, Sultan sendiri mengaku bersyukur bisa kembali dipercaya oleh Borneo FC. 

"Alhamdulillah bos Nabil selaku Presiden Borneo FC telah mempercayakan saya untuk memperpanjang kontrak saya. Saya sangat senang dan bangga masih dipercayakan membela Borneo FC," tutur Sultan.

"Insya Allah saya akan berusaha selalu untuk memberikan yang terbaik buat Borneo dalam setiap pertandingan. Semoga kita di musim yang baru nanti bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Aamiin," tutup pemain yang identik dengan nomor punggung 22 itu.

Baca Juga: Kesucian Anfield Dinodai Burnley, Legenda Liverpool Kritik 5 Pemain Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait