alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Gisel Viral di Medsos, Bikin Geram Warga Jember

Chandra Iswinarno Selasa, 26 Januari 2021 | 16:08 WIB

Video Gisel Viral di Medsos, Bikin Geram Warga Jember
Ilustrasi video mesum. Viral video mesum Gisel di depan kawasan pertokoan Kecamatan Puger, Kabupaten Jember bikin warga geram. (Jatimnet)

Satu video berdurasi 1 menit 24 detik membuat gempar Warga Jember.

SuaraKaltim.id - Satu video berdurasi 1 menit 24 detik membuat gempar Warga Jember. Pasalnya dalam video tersebut menampilkan seorang pria tua yang sedang melakukan perbuatan terhadap Gisel di depan sebuah toko.

Tampak dengan jelas dalam video yang beredar, Gisel dalam kondisi pasrah saat seseorang lelaki tua sedang asyik melakukan perbuatan asusila. Tentunya, Gisel yang dimaksud bukan selebritas yang beberapa waktu lalu namanya ramai diperbincangkan.

Akibat video yang direkam di depan pertokoan Kawasan Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, menanyakan perihal Gisel yang dicabuli orang di depan toko Tersebut.

"Gisel itu julukan orang sini mas kepada orang gila perempuan yang setengah telanjang yang sering mondar mandir dikawasan puger. Entah siapa awal yang panggil Gisel saya juga kurang faham,” kata warga setempat, Astutik seperti dilansir Suarajatimpost.com-jaringan Suara.com pada Senin (25/1/2021).

Baca Juga: Viral Gisel Dicabuli di Emperan Toko Jember, Publik: Perekam Gak Ada Otak!

Dia mengemukakan, sangat iba kepada Gisel yang menjadi korban pelampiasan nafsu lelaki tua memakai sarung tepat didepan pertokoan.

"Sangat kasihan sekali,Gisel saat itu sedang tidur lalu lelaki tua datang dan menyetubuhi Gisel,” tuturnya.

Video viral di media sosial Gisel dicabuli di depan toko di Jember Jawa Timur [Foto: Suarajatimpost]
Video viral di media sosial Gisel dicabuli di depan toko di Jember Jawa Timur [Foto: Suarajatimpost]

Sementara itu, tokoh pemuda di Puger, Mulya Cahya menyayangkan adanya video rekaman yang beredar tersebut. Menurutnya, tak seharusnya adegan tersebut direkam. Pun semestinya Gisel ditolong.

"Terenyuh sekali saya melihat itu, harusnya warga mengagalkan upaya bapak tersebut mencabuli perempuan dengan mental sakit alias gila tersebut. Jangan malah dibiarkan dan ironisnya direkam pula,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia berharap pemerintah bisa langsung pemerintah sigap menyikapi hal tersebut.

Baca Juga: Video Cabul Jember, Polisi Sebut Gisel dan Pasangan Alami Gangguan Jiwa

“Karena jika ini dibiarkan kurang baik dampaknya. Salah satunya kan Gisel nama julukan itu tidak memakai baju dan itu berdampak kurang baik kepada tumbuh kembang anak di wilayah Puger karena dia sering mondar mandir dan itu jadi tontonan semua kalangan,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait