alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayo Jangan Sampai Kelewat, Pendaftaran Bintang Suara Tutup Akhir Pekan Ini

Chandra Iswinarno Rabu, 27 Januari 2021 | 21:35 WIB

Ayo Jangan Sampai Kelewat, Pendaftaran Bintang Suara Tutup Akhir Pekan Ini
Ajang pencarian bakat Bintang Suara

Buat kamu yang ingin meraih kesempatan emas menjadi pedangdut dan tampil di kancah nasional, inilah saatnya melalui Bintang Suara.

SuaraKaltim.id - Akhir pekan nanti, Minggu (31/1/2021), menjadi batas waktu paling akhir mendaftarkan Bintang Suara. Buat kamu yang  ingin meraih kesempatan emas menjadi pedangdut dan tampil di kancah nasional, inilah saatnya.

Melalui ajang kompetisi yang diselenggarakan Suara.com bekerja sama dengan Media Musik Proaktif ini tentunya menjadi kesempatan emas bagi semua warga untuk menunjukan kemampuan menyanyi sekaligus tangga menembus jagad musik nasional.

Sejak masa pendaftaran, yang dibuka mulai 20 Desember 2020, Bintang Suara menjadi angin segar bagi penyanyi dangdut di lokal untuk naik jenjang ke ajang yang lebih tinggi lagi.

Tak heran jika berbagai apresiasi disampaikan langsung dari kalangan selebritas, penyanyi dangdut, bahkan juga kepala daerah, mulai bupati, wali kota hingga gubernur dan juga menteri. Apalagi ajang Bintang Suara ini merupakan kali pertama yang digelar media online di Indonesia.

Baca Juga: Dulur, Lima Hari Lagi Pendaftaran Bintang Suara Ditutup, Ayo Buruan Daftar!

Hingga saat ini tercatat ratusan talenta berbakat dari penjuru tanah air, seperti Wakatobi, Bengkalis, Bireun, Pekanbaru, Jakarta, Banten, Bandung, Indramayu, Kediri hingga Makassar telah mendaftarkan diri mereka untuk berebut satu tiket juara.

Nantinya, pemenang akan langsung merilis single dan dikontrak oleh label Proaktif. Nah, buat kamu yang ingin mendaftar, segera saja ikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara ini, jangan sampai kelewatan.

Sedangkan buat kalian yang sudah mendaftar, silakan buka situs bintangsuara.com, untuk melihat namamu sudah terdaftar atau belum. Selain itu, juga akan terlihat calon-calon bintang talenta dangdut Indonesia di masa mendatang melalui ajang Bintang Suara.

Buat kamu yang ingin mendaftar tapi masih bingung dengan persyaratannya, silakan akses link ini untuk pendaftaran dan mengikuti instruksi yang ada.

Pendaftar tentunya wajib mengisi data diri, mengirimkan foto close up dan seluruh tubuh. Serta yang terpenting, mengirimkan contoh vokal berdurasi 60 detik dalam bentuk WAV, MOV, WMA, MP3, MP4

Baca Juga: Monggo Warga Solo Ikut Ajang Bintang Suara, Pendaftaran Ditutup 31 Januari

Cara mendaftarnya pun tidak sulit, tinggal klik link di sini dan memenuhi semua persyaratan serta ketetntuan pendaftaran, kamu sudah berpartisipasi dalam ajang yang didukung kalangan artis hingga pejabat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait