alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Latihan Perdana, Pemain dan Ofisial Borneo FC Jalani Test Swab

Sapri Maulana Kamis, 25 Februari 2021 | 14:51 WIB

Jelang Latihan Perdana, Pemain dan Ofisial Borneo FC Jalani Test Swab
Jelang latihan perdana, pemain dan ofisial Borneo FC jalani test swab. [Dok.Borneo FC]

Dari hasil test swab, Jumat, 26/2/2021, akan ditentukan siapa saja pemain dan ofisial yang boleh terlibat dalam proses latihan perdana Borneo FC, di Stadion Segiri Samarinda.

SuaraKaltim.id - Guna memastikan aman dari positif Covid-19, jelang latihan perdana, pemain dan ofisial Borneo FC jalani tes swab, Kamis, 25/2/2021.

Borneo FC bakal menjalani latihan perdana pada Jumat pagi, 26/2/2021.

"Hari ini pemain, ofisial dan pelatih jalani tes swab sebagai protokol kita sebelum menjalani latihan perdana yang rencananya kita lakukan besok pagi," kata manajer klub Farid Abubakar.

Dari hasil test swab, besok akan ditentukan siapa saja pemain dan ofisial yang boleh terlibat dalam proses latihan perdana.

Baca Juga: Perpanjang Kontrak Guy Junior, Borneo FC Pastikan Rekrut Penyerang Lagi

Jika ada yang terpapar virus corona. Terlebih dahulu akan menjalani isolasi, hingga dinyatakan negatif, untuk dapat bergabung dengan tim.

"Mudahan hasilnya bagus untuk semuanya, jadi kita bisa langsung menggelar latihan dengan pemain yang sudah berkumpul ini," pungkas Farid Abubakar.

Jenis uji usapnya sendiri adalah swab test antigen. Sementara swab PCR baru akan dilakukan sehari sebelum keberangkatan menuju venue Piala Menpora 2021.

Persiapan pra latihan perdana lain yang dilakukan klub adalah dengan sterilisasi mess dan Stadion Segiri Samarinda.

Penyemprotan disinfektan pada seluruh area mess dan Stadion Segiri Samarinda. Dipimpin asisten pelatih Amiruddin, latihan perdana Borneo FC digelar tertutup dan menerapkan protokol kesehatan super ketat.

Baca Juga: Lagi, Borneo FC Datangkan Pemain Arema FC

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait