alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laga Uji Coba, PSSI Berharap Timnas U-23 Keluarkan Kemampuan Terbaik

Sapri Maulana Rabu, 03 Maret 2021 | 16:36 WIB

Laga Uji Coba, PSSI Berharap Timnas U-23 Keluarkan Kemampuan Terbaik
Pesepakbola Timnas Indonesia U-23, Bagas Kaffa mengikuti sesi latihan di Lapangan D Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Senada dengan harapan PSSI, Shin Tae-yong juga mengingatkan para pemainnya untuk bekerja secara maksimal, tak boleh terbiasa kalah.

SuaraKaltim.id - Jelang laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo, PSSI berharap agar berharap anak asuh Shin Tae-yong tetap mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Hal itu diungkapkan Sekjend PSSI Yunus Nusi, saat dihubungi SuaraKaltim.id, via WhatsApp, Rabu (3/3/2021).

“Ini menjadi momen terbaik bagi Shin Tae-yong untuk melihat anak-anak skuad timnas selama hampir satu bulan menjalani training center di Jakarta,” kata Yunus Nusi.

Yunus berharap dua laga uji coba Timnas Indonesia U-23 menghadapi Tira Persikabo dan Bali United dapat terlaksana dengan baik, mengacu protokol kesehatan.

Baca Juga: PSSI Pantau Pemain Timnas Indonesia U-23 Pakai Alat Canggih

Sementara itu, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong menargetkan skuadnya meraih kemenangan pada dua laga uji coba kontra Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021) serta Bali United pada Jumat (5/3/2021) di Jakarta.

"Kami harus menang. Kami menargetkan kemenangan pada dua laga uji coba ini," tegas Shin seusai latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta, dikutip Suara.com, Selasa (2/3/2021) malam.

Senada dengan harapan PSSI, Shin Tae-yong juga mengingatkan para pemainnya untuk bekerja secara maksimal, tak boleh terbiasa kalah.

"Saya minta ke pemain, mereka harus kerja keras di dalam lapangan dan tidak boleh terbiasa dengan kekalahan. Jadi mesti menang terus!," tegas Shin.

Apalagi, Shin juga ingin melihat hasil terpaannya selama sebulan terakhir, dia juga ingin melihat perkembangan para pemain saat bertanding, baik itu pergerakan dengan dan atau tanpa bola.

Baca Juga: Ini Alasan Pelatih Bhayangkara Solo FC Belum Mau Timnya Uji Coba

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait