alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Mau Proyek Mangkrak, Menteri PUPR Diingatkan Jangan Menyindir

Sapri Maulana Selasa, 16 Maret 2021 | 08:29 WIB

Tak Mau Proyek Mangkrak, Menteri PUPR Diingatkan Jangan Menyindir
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. (Suara.com/Ria Rizki)

Melalui media sosial, Denny Siregar membagikan link berita terkait Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, yang tak ingin mewariskan proyek mangkrak.

SuaraKaltim.id - Banyak cara pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menarik perhatian publik. Seperti yang dilakukan penggiat media sosial yang kerap membela Presiden Jokowi, Denny Siregar. Dia membagikan link portal berita terkait Menteri Pekerjaan Umum dan Pembangunan Rakyat (PUPR)  Basuki Hadimuljono, yang tidak ingin mewariskan isu dan proyek pembangunan mangkrak kepada penerus alias kabinet pemerintahan mendatang.

"Bukan berarti pembangunan dilarang, tapi pembangunan baru harus selektif dan harus bisa diselesaikan pada 2024," ujarnya saat membuka Konsultasi Regional Kementerian PUPR tahun 2021 di Jakarta pada hari Senin kemarin, 15 Maret 2021, dilansir dari terkini.id, jaringan Suara.com.

"Minimal progres pembangunan tinggal sedikit lagi selesai dan tidak ada yang mangkrak di 2024," lanjut Basuki.

Menteri PUPR itu berpesan jikalau pembangunan infrastruktur diperkirakan tidak selesai pada tahun 2023 atau 2024, maka harus dibatalkan.

Baca Juga: Denny Siregar Tuding HTI dan ISIS Bebas Bergerak Saat Pemerintahan SBY

Dengan demikian, pihaknya tidak akan meninggalkan isu-isu pembangunan bagi kabinet yang akan datang.

Tak ayal, Denny Siregar kemudian membagikan postingan ke media sosial terkait pernyataan Menteri PUPR tersebut.

"Gak usah nyindir gitu napa sih, Pak Bas? (Emoji senyum tertahan)," tulis Denny Siregar dalam keterangannya di media sosial Twitter miliknya.

Denny tak menyebut nama, tapi di kolom komentarnya, sepertinya netizen sudah paham, siapa yang dimaksud.

Ada netizen yang turut menyeret perihal proyek Hambalang yang mangkrak dan komentar-komentar lainnya yang secara tersirat merujuk pada presiden RI ke-6, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

Baca Juga: Denny Siregar : Saya Enggak Bangga Sebagai Orang Indonesia Pas Zaman SBY

"Pak Jokowi dan pak Basuki tahu kalau tdk boleh ada proyek mangkrak karena....TUHAN TIDAK SUKA ITU... (emoji 'peace' dan emoji tersenyum lebar)," tulis akun @Kokoandreas10.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait