alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

KD Ingatkan Atta Halilintar Jangan Cuma Ngomongin Mobil, Tunjukkan Prestasi

Sapri Maulana Senin, 29 Maret 2021 | 09:30 WIB

KD Ingatkan Atta Halilintar Jangan Cuma Ngomongin Mobil, Tunjukkan Prestasi
Krisdayanti (KD) saat ditemui di rumahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). [Suara.com/Herwanto]

Kendati demikian, KD tetap memuji sang calon menantu. Baginya, Atta merupakan sosok laki-laki berprestasi dan sosok yang peduli terhadap keluarga.

SuaraKaltim.id - Ibu Aurel Hermansyah mengakui kepopuleran calon menantunya, Atta Halilintar. Namun, KD, sapaan akrab Krisdayanti, ingatkan agar youtuber tersebut tak sekedar pamer mobil melalui kontennya, tapi juga diingatkan untuk menunjukkan prestasi.

"Saya maunya melihat bahwa prestasi tetap diutamakan. Mereka boleh jadi idola remaja tapi juga ada kontennya, jangan cuma ngomongin mobil segala macam tapi dia nggak berprestasi," kata Krisdayanti di kanal YouTube Dede Yusuf yang diunggah pada Jumat (26/3/2021), dilansir dari Matamata.com, jaringan Suara.com.

Kendati demikian, KD tetap memuji sang calon menantu. Baginya, Atta merupakan sosok laki-laki berprestasi dan sosok yang peduli terhadap keluarga.

"Prestasinya apa? Okelah diimbangi budi baiknya dia atau nilai luruh dia, bagaimana dia menghormati orang tuanya, bagaimana dia menjaga keluarga besar adik-adiknya," ungkapnya.

Baca Juga: Viral Mobil Mewah Halangi Laju Damkar ke Lokasi Kebakaran, Publik Geram

"Bagaimana dia dalam keluarga solid, bagaimana dia bermartabat di luar. Itu buat saya juga prestasi dan latihan," sambungnya lagi.

Tak lupa, ia mengingatkan Atta Halilintar tetap tak melupakan capaian prestasi ditampilkan, agar dapat mengimbangi kepopuleran sang calon menantu.

"Walaupun tidak dengan piala seperti zaman kita tapi ya boleh saja asal jangan berlebihan," tuturnya.

Kemudian, saat ditanya soal anaknya Aurel Hermansyah yang tak lama lagi menikah dengan Atta Halilintar, KD mengaku sangat terharu. Dirinya juga mendoakan agar pernikahan putrinya berjalan lancar.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan lamaran pada di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 13 Maret 2021.

Baca Juga: Thalita Latief Gugat Cerai, Billy Syahputra Kepergok Berduaan di Mobil

Jika tidak ada halangan, pernikahan mereka akan digelar pada 3 April mendatang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait