alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Habib Rizieq Selesaikan S3 dari Balik Jeruji, Tengku Zul Bilang Begini

Eko Faizin Sabtu, 17 April 2021 | 16:10 WIB

Habib Rizieq Selesaikan S3 dari Balik Jeruji, Tengku Zul Bilang Begini
Tangkapan layar Tengku Zulkarnain [Instagram/@tengkuzulkarnain.id]

Pasalnya, Habib Rizieq berhasil merampungkan uji disertasi S3 hanya dalam waktu tiga jam dari dalam rutan.

SuaraKaltim.id - Ustaz Tengku Zulkarnain baru-baru ini menyampaikan ucapan selamat kepada Habib Rizieq Shihab karena telah menyelesaikan studinya dan menyandang gelas S3.

Pendakwah yang kerap disapa Tengku Zul itu mengucapkan selamat atas keberhasilan Habib Rizieq merampungkan S3 Program Doktoral di Universiti Sains Islam Malaysia (USIM).

“Selamat atas suksesnya HRS meraih gelar Phd dari USIM, Malaysia. Meski diselesaikan dari jeruji besi,” kata Twitter Tengku Zul dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (16/4/2021).

Kemudian Tengku Zul mempertanyakan mengapa aset negara seperti Habib Rizieq dimusuhi hanya kaena perbedaan dalam pandangan politik.

“Beliau itu sebenarnya aset negara. Kenapa mesti dianggap musuh hanya karena perbedaan politik?,” imbuhnya.

Untuk diketahui, eks pentolan organisasi massa Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dikabarkan justru makin produktif ketika dipenjara.

Pasalnya, Habib Rizieq berhasil merampungkan uji disertasi S3 hanya dalam waktu tiga jam dari dalam rutan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kuasa Hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar. Dia menjelaskan bahwa kliennya yakni Habib Rizieq sudah berhasil menyelesaikan ujian promosi doktoral di Universiti Sains Islam Malaysia (USIM) pada hari Kamis 15 April 2021 kemarin.

Pihaknya pun mengucapankan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah mendukung keberhasilan Habib Rizieq dalam pendidikan tersebut.

“Dengan ini kami kuasa hukum Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab menginformasikan kepada segenap Umat bahwa pada hari Kamis, 3 Ramadhan 1442 H / 15 April 2021 M telah dilaksanakan Ujian Disertasi Doktoral secara online oleh Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab,” ujar Aziz.

Komentar

Berita Terkait