alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisah Haru Terungkap, Saat Anak Tak Sengaja Pinjam HP Ayah Temukan Memo

Sapri Maulana Rabu, 21 April 2021 | 19:25 WIB

Kisah Haru Terungkap, Saat Anak Tak Sengaja Pinjam HP Ayah Temukan Memo
Curhatan sang ayah. (Tiktok/@notyourbxby_)

Berawal dari ketidaksengajaan saat meminjam ponsel sang ayah. Ia meminjam untuk menggunakan kalkulator, namun secara tidak sengaja membuka memo yang berisikan catatan pribadin

SuaraKaltim.id - Salah satu akun dalam media sosial Tiktok bagikan pengalamannya pinjam HP ayah temukan memo. Hal ini mengungkapkan hal haru antara ayah dan anak tersebut.

Video yang diunggah dalam media sosial bernama @notyourbxby tersebut jadi perbincangan. Pasalnya, memo yang ia temukan berisi keluh kesah sang Ayah.

Sosok orangtua laki-laki yang sering kali terlihat tegar dan tidak banyak mengungkapkan apa yang dia rasakan. Namun dalam catatan pribadinya tersebut, dirinya menuliskan apa yang terpendam.

Viral, Pinjam HP Ayah Temukan Memo

Baca Juga: Gaya Santai Pemotor Emak-Emak Masuk Jalan Tol, Bayar Pakai E-Toll

Dalam video tersebut menuliskan caption “Nangis bgt bacanya. Tinggal bokap satu satunya yang gue punya. Yu bisa yu bahagiain bokap”.  Pemilik akun tersebut merupakan seorang wanita yang tinggal bersama ayahnya.

Berawal dari ketidaksengajaan saat meminjam ponsel sang ayah. Ia meminjam untuk menggunakan kalkulator, namun secara tidak sengaja membuka memo yang berisikan catatan pribadinya.

Saat itulah sang anak merasa terharu dan termotivasi untuk membahagiakan orangtua satu-satunya. Berharap bahwa tidak akan ada rasa kecewa yang datang darinya.

Memo Keluh Kesah

Dilansir dari Hitekno.com, saat pinjam HP ayah, ia menemukan memo secara tidak sengaja. Dalam catatan pribadi sang ayah mengungkapkan bahwa rasa bersalahnya pada anak-anaknya.

Baca Juga: Heboh Bangunkan Sahur Teriak-teriak Pakai Toa Masjid, Ibu Hamil Tua Stres

Pasalnya, pada usia 50 tahunnya ini dia sudah tidak bekerja. Dengan menggantungkan hidupnya pada anaknya, ia merasakan tidak menjalankan kewajiban seorang ayah yang mencari rezeki.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait