alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tergiur HP Murah di Online Shop Malah Bikin Geger Serumah

Sapri Maulana Senin, 26 April 2021 | 16:25 WIB

Tergiur HP Murah di Online Shop Malah Bikin Geger Serumah
Bapak tergiur HP murah Olshop (TikTok/ naytazmi).

Seorang bapak rupanya sudah tergoda dengan HP harga murah. Bahkan toko tersebut melayani pembayaran dengan cara COD (Cash on Delivery).

SuaraKaltim.id - Kini sudah banyak toko online yang menawarkan harga murah dan meriah. Hal ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi para pembeli. Apalagi jika yang ditawarkan adalah barang branded dan memiliki harga cukup mahal. Seperti hp murah di online shop.

Adapun kisah bapak satu ini yang juga tergiur dengan HP murah ketika belanja online. Harga yang murah memang cukup menarik perhatian banyak orang. Hanya saja, jeli dalam membeli barang-barang online tetap harus dilakukan.

Seorang bapak rupanya sudah tergoda dengan HP harga murah. Bahkan toko tersebut melayani pembayaran dengan cara COD (Cash on Delivery). Sehingga sang bapak langsung membeli HP tersebut.

Ya, karena kurang jeli saat paket sudah datang membuat semua orang tercengang. Semua anggota keluarga shock ketika melihat barang yang dibelinya saat berbelanja di online shop.

Baca Juga: Spesifikasi Realme Q3i, Hp 5G Murah di Bawah Rp 3 Juta

Kisah seorang bapak yang dibagikan oleh akun TikTok @naytazmi cukup memberikan banyak komentar dari para netizen.

"Sudah bikin ngakak terus yang bayar COD ibu gue," ungkap akun tersebut dikutip dari beritahits.id.

Sang anak memang sudah membeberkan bahwa bapak itu kerap tergiur dengan barang murah dan tulisan COD. Saat itu sang bapak sedang melihat beberapa penawaran menarik di salah satu olshop. Akhirnya melihat ada tawaran HP yang diklaim original dengan harga miring.

"Jadi bokap gue tangannya gatel apa saja yang ada tulisan COD dan murah ia klik. Terus dianya klik beli HP harga Rp 96 ribu." kata sang anak dalam kisah viral di media sosial.

Singkat cerita, paket dari olshop pun sudah sampai di rumah. Kebetulan saat itu yang menerima paket adalah sang ibu. Setelah dibuka, paket tersebut tidak berisi HP sesuai dengan apa yang ditawarkan. Tetapi berisi sepasang sepatu berwarna putih.

Baca Juga: Istri Pakai Baju Haram Menanti Suami Pulang, Endingnya Tidak Berkutik

Respon Netizen

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait