facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aplikasi Clubhouse Android Hadir dalam Versi Beta, Ini Penjelasannya

Sapri Maulana Rabu, 05 Mei 2021 | 20:20 WIB

Aplikasi Clubhouse Android Hadir dalam Versi Beta, Ini Penjelasannya
Clubhouse. [Erin Kwon/Unsplash]

Awalnya, platform sosial-audio sempat populer pada perangkat iOS, bahkan hingga dianggap eksklusif pada perangkat tersebut.

SuaraKaltim.id - Aplikasi Clubhouse Android hadir dalam versi beta belum lama ini. Seperti yang kita ketahui, aplikasi Clubhouse selama ini hanya hadir pada perangkat iOS saja. Namun saat ini para pengguna Android pun akhirnya dapat turut memanfaatkannya. Hingga akhirnya aplikasi ini resmi hadir dalam versi beta.

Awalnya, platform sosial-audio sempat populer pada perangkat iOS, bahkan hingga dianggap eksklusif pada perangkat tersebut.

Akan tetapi, berdasarkan sebuah laporan terbaru menyatakan bahwa Clubhouse telah hadir dalam versi beta kasar bagi para pengguna Android.

Dalam blog resminya, pengembang dari aplikasi Clubhouse telah membagikan beberapa detail sehubungan dengan fitur baru yang dihadirkan pada aplikasi iOS.

Baca Juga: Clubhouse Android Hadir dalam Versi Beta

Melalui unggahan tersebut, juga disebutkan bahwa aplikasi ini telah diuji untuk pengguna Android dalam versi beta.

Menyambut lebih banyak pengguna Android dalam beberapa minggu mendatang," tulis Clubhouse dalam blognya, dikutip dari XDA Developers, Senin (3/5/2021), dilansir dari Hitekno.com, dilansir dari media jaringan Suara.com.

Aplikasi Clubhouse cukup populer sejak awal tahun. Sehingga banyak aplikasi yang membuat tiruannya.

Seperti berbagai platform Twitter, Telegram, Facebook, hingga Discord telah memperkenalkan fitur media sosial berbasis audio buatan mereka sendiri.

Bahkan untuk Twitter Space serta Telegram Voice Chat 2.0 pun telah hadir bagi pengguna Android.

Baca Juga: WhatsApp Mulai Uji Coba Fitur Migrasi Chat iOS dan Android

Maka, tidak heran jika Clubhouse segera menghadirkan aplikasi versi Android dalam waktu cepat ini. Hal ini bertujuan supaya aplikasi ini tidak kehilangan basis pengguna yang potensial.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait