alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Saat Istri Mau Melahirkan, Komedian Sapri Sakit Masuk ICU

Sapri Maulana Sabtu, 08 Mei 2021 | 03:30 WIB

Saat Istri Mau Melahirkan, Komedian Sapri Sakit Masuk ICU
Kondisi Sapri yang dirawat di ICU [Instagram/@ruben_onsu]

Saat terbaring di rumah sakit, ada banyak kerabat dan teman-teman artis yang menjenguknya. Di antaranya adalah Ruben Onsu dan Melaney Ricardo.

SuaraKaltim.id - Komedian Sapri sakit nyatanya membuat seseorang menyesal. Sebelum masuk ICU, Sapri sempat ada obrolan dengan Ruben Onsu. Akan tetapi, justru tidak direspon sebagaimana mestinya dengan suami Sarwendah tersebut. Tanpa disadari ternyata kehadiran Sapri di layar kaca kini sudah tidak aktif lagi. Ia harus terbaring lemah di ruangan ICU dengan kondisinya yang mengkhawatirkan juga butuh doa dan dukungan.

Manager Sapri Bunda Neneng mengatakan, pada 4 April kemarin ia masuk rumah sakit kawasan Ciputat. Setelah diperiksa ternyata gulanya tinggi.

"Gulanya lagi tinggi, masuk ICU karena gulanya," kata Bunda Neneng saat dihubungi Suara.com, Kamis (8/5/2021).

Awalnya Sapri hanya dirujuk ke rumah sakit tersebut. Akan tetapi, setelah sore justru dokter dan perawat memberikan saran untuk rawat intensif di ruangan ICU.

Baca Juga: Bahas Kondisi Sapri dan Kehamilannya, Istri Tiba-tiba Menangis

"Selasa pagi dikabarin Doli (adik Sapri) dirujuk ke rumah sakit. Terus siang atau sorenya gitu baru masuk ICU," tutur Bunda Neneng.

Saat terbaring di rumah sakit, ada banyak kerabat dan teman-teman artis yang menjenguknya. Di antaranya adalah Ruben Onsu dan Melaney Ricardo.

Mereka berharap akan kesembuhan sahabatnya tersebut. Biasanya mereka ngisi acara bareng di PESBUKERS. Ruben dan Melany mengunggah foto Sapri yang sedang terbaring lemah di laman akun Instagramnya.

Mohon bantuan untuk teman-teman untuk ikut mendoakan kesembuhannya.

Perawatannya di rumah sakit tersebut, Sapri tidak ditemani oleh istri tercintanya. Pasalnya, istrinya tengah mengandung anak keduanya.

Baca Juga: 5 Potret Keceriaan Komedian Sapri Sebelum Dirawat di ICU karena Diabetes

Tak lama lagi juga pemain Jodoh Wasiat Bapak tersebut juga menerima kelahiran buah hati keduanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait