alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duka Netizen Atas Meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain

Sapri Maulana Selasa, 11 Mei 2021 | 18:58 WIB

Duka Netizen Atas Meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain
Pemakaman Ustaz Tengku Zulkarnain [riauonline.co.id]

Bahkan politisi Fadli Zon pun turut menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Tengku Zul melalui akun Twitter resmi miliknya.

SuaraKaltim.id - Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada hari Senin 10 Mei 2021 kemarin. Dengan adanya berita ini, para netizen pun langsung berduka di media sosial. Bahkan hal ini masuk dalam trending topik Twitter Indonesia.

Mayoritas berisi tentang kabar duka atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain.

Ribuan cuitan netizen pada media sosial Twitter menyebut nama Ustaz Tengku Zulkarnain. Lebih dari 11 ribu cuitan netizen menuliskan kata Innalillahi dalam waktu yang bersamaan.

Bahkan politisi Fadli Zon pun turut menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Tengku Zul melalui akun Twitter resmi miliknya.

Baca Juga: Umi Pipik Bodo Amat ke Netizen: Saya Gak Dihisab oleh Bully-an Mereka!

Ustaz Tengku Zulkarnain diwartakan meninggal dunia ketika azan maghrib atau saat berbuka puasa pada Senin 10 Mei 2021, meninggal di RS Tabrani, Jl. Sudirman Pekanbaru usai mencoba melawan Covid-19 yang telah menyerang tubuhnya sejak pekan lalu.

Selain dikenal sebagai penceramah, Ustaz Zulkarnain juga sangat aktif di media sosial terutama di Twitter. Tengku Zul yang merupakan sapaan akrabnya, merupakan ustaz berdarah Melayu Deli dan Riau yang lahir pada 14 Agustus 1963. Ustaz Tengku Zulkarnain aktif berceramah pada 13 negara.

Selain itu juga, beliau berkecimpung dalam pendidikan Islam dengan menjabat sebagai Ketua Majelis Fatwa untuk PP Mathla'ul Anwar. Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada usia 57 tahun dengan meninggalkan kenangan yang sangat luar biasa bagi keluarga, kerabat, hingga masyarakat.

"Innalillahi wainnailaihi raajiun. Ya Allah, selamat jalan Ustadz Tengku Zulkarnain, insya Allah husnul khotimah n mendapatkan jannah. al Fatihah." tulis Fadli Zon.

"Innaillaihi wa innaillaihi raajiun Selamat jalan guru kami.... Ustdz Tengku Zulkarnain," ungkap @zarazettirazr.

Baca Juga: Tengku Zulkarnain Ternyata Piawai Main Gitar, Ini Sosok Musisi Idolanya

"Turut berduka atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain. Semoga diampuni semua kesalahan dan diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa," tulis Prastowo Yustinus.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait