alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Soal Pindah Agama, Dahlia Poland Tegaskan Sudah Menganut Kristen Sebelum Menikah

Sapri Maulana Rabu, 26 Mei 2021 | 06:00 WIB

Soal Pindah Agama, Dahlia Poland Tegaskan Sudah Menganut Kristen Sebelum Menikah
Dahlia Poland. [Instagram/@dahliachr]

Ibu dari tiga anak tersebut menanggapi salah satu komentar netizen yang menyebut pindah agama hanya karena cinta melalui salah satu unggahan di Instagram.

SuaraKaltim.id - Dahlia Poland pindah agama dan tidak mengikuti agama yang dianut suaminya, Fandy Christian. Hal itu ditegaskan Dahlia Poland, menanggapi pernyataan netizen yang mengatakan rela pindah agama karena cinta.

Dahlia Poland memperjelas mengenai pilihan keyakinan. Selain itu Dahlia Poland juga membahas tentang pro dan kontra dalam pilihan hidup seseorang.

Ibu dari tiga anak tersebut menanggapi salah satu komentar netizen yang menyebut ‘pindah agama hanya karena cinta’ melalui salah satu unggahan di Instagram.

Dahlia Poland juga menanggapinya dengan bijak dan mengakui bahwa dirinya hidup dengan bahagia dan damai.

Baca Juga: Tinggalkan Islam dan Peluk Kristen, Kiki Fatmala Tak Lagi Pikirkan Duniawi

“Tahu dari mana karena cinta? Tahu perjalanan rohaniku kah? Kenal juga gak kan, kenapa harus kasihan? Aku juga hidup dengan damai dan bahagia kayaknya tidak ada yang perlu dikasihani, yaa,” kata Dahlia Poland.

Tak hanya itu ternyata juga ada netizen yang kembali menilai dan mempermasalahkan keputusan Dahlia Poland yang pindah agama saat menikah.

”Btw, kenapa orang mesti harus pindah agama pas kawin, kalau pindah agama itu urusan personal. Timing pindah agamanya juga gak harus pas kawin kan, manusia-manusia. Gak penting lu Kristen atau Islam atau apa. Pas Pindah agama itu bukan pas suami atau istri lo beda agama atau sebaliknya,” ungkap salah satu netizen.

Tanggapan tersebut juga direspon oleh Dahlia Poland yang membantunya. “ Well, ini lagi sok tahu urusan suami Kristen atau Katolik sembahyangnya beda,'' ujar Dahlia.

Dahlia Poland juga mengatakan kalau dirinya sudah memeluk agama Kristen sejak dia masih berpacaran dengan Fandy. Karena hal itu, Dahlia Poland meminta para netizen tidak berspekulasi jika tidak mengetahui fakta yang sebenarnya.

Baca Juga: Pindah Agama, Kiki Fatmala Sudah Tak Terlalu Memikirkan Duniawi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait