alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bukan Sehari, McDonald's Pastikan BTS Meal Tersedia Hingga Bulan Depan

Chandra Iswinarno | Dini Afrianti Efendi Rabu, 09 Juni 2021 | 21:28 WIB

Bukan Sehari, McDonald's Pastikan BTS Meal Tersedia Hingga Bulan Depan
Isi BTS Meal yang hari ini dirilis McDonalds di Indonesia. (Suara/Arendya)

Manajemen McDonald's pun angkat suara. Melalui keterangan pers yang diterima Suara.com, manajemen menegaskan BTS Meal akan tersedia hingga sebulan mendatang.

SuaraKaltim.id - Kerumunan dan antrean yang terjadi nyaris di seluruh gerai McDonald's di Indonesia yang dipicu launching BTS Meal, yakni menu kolaborasi antara restoran cepat saji asal Amerika Serikat ini dengan pihak boyband kenamaan Korea BTS, ramai dibicarakn warganet.

Penutupan gerai McDonald's di berbagai tempat lantaran dianggap melanggar protokol kesehatan (prokes) menjadi perhatian serius.

Melihat fenomena tersebut, Manajemen McDonald's pun angkat suara. Melalui keterangan pers yang diterima Suara.com, manajemen menegaskan BTS Meal akan tersedia hingga sebulan mendatang. 

"Kamipun ingin menginformasikan kembali bahwa BTS Meal bukan hanya tersedia hari ini saja, melainkan selama sebulan ke depan," ujar Associate Director of Communication McDonald's Indonesia Sutji Lantyka pada Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Gegara BTS Meal, Tiga Gerai McDonald's Kota Bandung Kena Sanksi karena Langgar Prokes

Melalui penegasan ini, Sutji berharap para ARMY (penggemar BTS) tidak perlu khawatir kehabisan stok BTS Meal, karena masih akan tersedia di hari kedua dan seterusnya

"Sehingga kepada seluruh pelanggan tidak perlu tergesa dan khawatir akan kehabisan produk ini,” pungkas Sutji.

Kerumunan pengemudi ojek online (ojol) terjadi karena para ARMY (penggemar BTS) Indonesia berbondong-bodong memburu dan memesan BTS Meal untuk nantinya kemasan series BTS Meal untuk dijadikan koleksi.

Dari beberapa pemberitaan, setidaknya beberapa gerai McDonald's di sejumlah kota besar seperti di Surabaya, Jawa Timur, Bandung, Jawa Barat, Jakarta dan beberapa wilayah lainnya ditutup paksa Satgas Covid-19 daerah.

Baca Juga: Army Harap Tenang! McDonald's Tegaskan Menu BTS Meal Tersedia Sampai Bulan Depan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait