alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tambah Daya Gedor, Barito Putera Datangkan Rafinha dan 3 Pemain Lokal

Riki Chandra Kamis, 10 Juni 2021 | 12:18 WIB

Tambah Daya Gedor, Barito Putera Datangkan Rafinha dan 3 Pemain Lokal
Rafinha pemain asing asal Brazil memperkuat Barito Putera musim 2021/2022. [Dok. Kanalkalimantan.com/Official Barito Putera]

Selain Rafinha, Barito Putera merekrut Miftah Anwar Sani, M Rifqy Suryawan, dan Norhalid. Ketiga pemain ini merupakan warga asli Banua.

SuaraKaltim.id - Jelang menghadapi Liga 1 2021 yang akan berlangsung mulai 11 Juni, Barito Putera kembali menambah daya gedor dengan mendatangkan 4 pemain baru.

Rafael Gomes de Oliveira atau Rafinha merupakan salah satu pemain baru yang direkrut Barito Putera. Tim 'Laskar Antasari' telah resmi mengumumkan bergabungnya pesepakbola asal Brazil itu.

Selain Rafinha, Barito Putera merekrut Miftah Anwar Sani, M Rifqy Suryawan, dan Norhalid. Ketiga pemain ini merupakan warga asli Banua.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berharap empat pemain baru tersebut bisa memperkuat Barito Putera pada musim ini sebagai tim kebanggaan Banua.

Baca Juga: Persipura Prioritaskan Liga 1 atau Piala AFC? Ini Kata Jacksen F Tiago

Hasnur juga berharap doa restu kepada seluruh warga Banua tercinta untuk mendoakan dan merestui Barito Putera berlaga di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

“Semoga Barito Putera bisa menunjukkan prestasi terbaiknya, mengharumkan nama Banua tercinta,” ucap Hasnur, dikutip dari Kanalkalimantan.com - jaringan Suara.com, Kamis (10/6/2021).

Hasnur juga menyampaikan alasan kenapa Rafinha yang dipilih oleh manajemen, seperti diketahui bahwa Rafinha mempunyai prestasi yang bagus saat memperkuat Persela Lamongan.

“Pada saat Rafinha bermain di Malaysia, yang kurang lebih kultur permainan sepakbolanya sama di Indonesia. Semoga dengan pengalaman prestasinya itu bisa memberikan memperkuat Barito Putera nantinya,” ucapnya.

Selain itu, Hasnur juga mengakui posisi yang diisi oleh Rafinha sangat dibutuhkan untuk menghadapi Liga 1 musim 2021/2022.

Baca Juga: Persebaya Resmi Ikat Jose Wilkson Satu Musim

Terkait beberapa laga uji coba yang dilakukan Barito Putera sempat mengalami kekalahan, Hasnur mengatakan di setiap pertandingan skuad Laskar Antasari bisa memberikan hasil terbaik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait