alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

BCL Positif Covid-19, Minta Jangan Anggap Remeh

Chandra Iswinarno Selasa, 15 Juni 2021 | 10:22 WIB

BCL Positif Covid-19, Minta Jangan Anggap Remeh
Bunga Citra Lestari atau BCL positif COVID-19. Bunga Citra Lestari positif COVID-19 setelah tertular, Senin (14/6/2021) kemarin.

Pesohor Bunga Citra Lestari yang dikenal dengan BCL mengumumkan dirinya positif Covid-19. Kabar tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (14/6/2021).

SuaraKaltim.id - Pesohor Bunga Citra Lestari yang dikenal dengan BCL mengumumkan dirinya positif Covid-19. Kabar tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (14/6/2021) malam.

Dalam unggahannya, BCL mengemukakan sedang melakukan isolasi untuk pemulihan penyakit yang disebabkan Virus Corona tersebut.

"Aku baru saja pulang dan dinyatakan positif virus corona. Sekarang aku sedang dalam isolasi dan Insya Allah akan cepat kembali pulih segera," ujarnya seperti dilansir Suara.com.

Dalam foto yang diunggah, nampak BCL terduduk di sebuah kursi tunggu lengkap dengan masker dua lapis. Sementara pada slide foto selanjutnya, dia terlihat berbaring sambil seorang tenaga kesehatan memeriksa dirinya.

Baca Juga: Positif Covid-19, Begini Pesan Bunga Citra Lestari

Melalui kapsion foto di unggahan tersebut, dia mengingatkan semua orang untuk tetap sehat, dan menjaga imun.

"Tingkatkan sistem imun, dan jangan anggap ini remeh. Sampai bertemu segera," ujarnya.

BCL sendiri merupakan satu dari sekian selebritas yang terkena Covid-19. Untuk diketahui dalam beberapa waktu terakhir, kasus Covid-19 di Indonesia masih terus meningkat.

Terbaru, bahkan dikabarkan sejumlah rumah sakit di Jateng dan DIY kewalahan menangani lonjakan pasien Covid-19.

Tak hanya itu, Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran juga menambah ruang untuk pasien Covid-19.

Baca Juga: Update Covid-19 Global: Virus Corona Varian Delta Kembali Mutasi, Jadi Delta Plus

Selain itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengemukakan kondisi wilayah mendekati keadaan genting Covid-19 pascalibur lebaran tahun ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait