alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-gara Cristiano Ronaldo Pindahin Botol Saat Konpers Euro, Coca Cola Merugi Rp 57 T

Chandra Iswinarno | Arief Apriadi Rabu, 16 Juni 2021 | 19:06 WIB

Gara-gara Cristiano Ronaldo Pindahin Botol Saat Konpers Euro, Coca Cola Merugi Rp 57 T
Aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola untuk digantikan air mineral dalam konferensi pers Euro 2020. [Tangkapan layar Yahoo]

Kelakuan bintang sepak bola asal Portugal Christiano Ronaldo, tampaknya akan menjadi momok bagi perusahaan di dunia.

SuaraKaltim.id - Kelakuan bintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo, tampaknya akan menjadi momok bagi perusahaan di dunia.

Lihat saja aksinya yang menyingkirkan botol Coca cola saat konferensi pers Euro 2020 berbuntut meruginya perusahaan minuman berkarbonasi asal Amerika Serikat tersebut hingga Rp 57 triliun.

Melansir Marca, kelakuan penyerang klub Juventus tersebut dilakukannya menjelang laga Hungaria vs Portugal di Grup F Euro 2021 padaSelasa (15/6/2021).

Pesepak bola yang telah melanglang buana Eropa tersebut memang dikenal memiliki gaya hidup sehat. Hingga momennya, dia menyingkirkan dua botol Coca-cola yang memang selalu terpampang dalam setiap sesi konferensi pers Euro 2020.

Baca Juga: Singkirkan Minuman, Ronaldo dan Pogba Trending: Stay Halal, Stay Healthy

Dua botol Coca Cola itu pun digantinya dengan botol air mineral. Sejurus kemudian, ayah angkat Martunis ini mengatakan kepada awak media, "Minumlah air, bukan Coke (Coca-cola]."

Aksi Ronaldo ini pun kontan menjadi viral di medsos.

Pun yang tak disangka kemudian berimbas pada saham Coca cola yang turun dari 56,10 dolar menjadi 55,22 dolar. Dengan kata lain, perusahaan minuman ini pun anjlok dari 242 miliar dolar menjadi 238 miliar dolar.

Terkait minuman berkarbonasi, ternyata bukan kali pertama Ronaldo berbicara. Dia pun mencegah sang anak untuk tidak meminumnya.

Baca Juga: Disingkirkan Ronaldo, Berikut Bahan Lengkap Coca-Cola

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait