alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tolak Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Anak Denny Sakrie, Rian D'Masiv Lapor Polisi

Chandra Iswinarno | Evi Ariska Senin, 21 Juni 2021 | 21:02 WIB

Tolak Dituding Lakukan Pelecehan Seksual ke Anak Denny Sakrie, Rian D'Masiv Lapor Polisi
Rian D'Masiv bersama tim kuasa hukumnya melaporkan akun yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual. [Suara.com/Evi Ariska]

Tak terima dituding melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan almarhum Denny Sakrie, Rian D'Masiv lapor polisi.

SuaraKaltim.id - Setelah dituding melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan almarhum Denny Sakrie, Musisi Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D'Masiv melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Rian D'Masiv bahkan membantah telah melakukan perbuatan yang ditudingkan kepadanya. Bahkan, dia mengaku telah mengundang orang yang menggunakan akun Twitter @Dennysakrie untuk bertemu.

"Tidak ada, jadi tidak pernah (lakukan pelecehan seksual)," kata Rian D'Masiv di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Dia mengemukakan, ajakan untuk bertemu dengan pemilik akun Twitter tersebut dilakukan di Polda Metro Jaya. Namun niat baiknya tak diindahkan.

Baca Juga: Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Rian D'Masiv: Ini Salah Paham

"Saya kemarin sudah undang mereka tapi ternyata malah tidak ada jawaban. Saya tanya lagi jam setengah dua siang tadi saya sudah di Polda Metro tidak ada jawaban. Bahkan WhatsApp centang satu, tidak diterima WhatsApp saya. Kita tunggu sampai jam 14.00 WIB nggak datang, jam 15.00 WIB nggak datang, jam 16.00 WIB nggak datang, sampai akhirnya jam 17.00 WIB kita bikin laporan polisi," katanya.

Rian yang datang bersama kuasa hukumnya, Christopher kemudian melaporkan dengan perkara pencemaran nama baik atau fitnah melalui media elektronik. Christoper mengemukakan, kliennya tidak merasa melakukan pelecehan seksual, sehingga terganggu dengan viralnya pemberitaan tersebut.

"Tidak pernah dia melakukan. Tetapi itu menjadi pemberitaan yang sangat viral dan menyebabkan Rian merasa tercemar nama baiknya dan difitnah gitu. Atas pemberitaan ataupun Twitter yang sudah mentweet dari salah satu akun Twitter," jelas Christopher.

Laporan polisi Rian D'Masiv pun sudah masuk di Polda Metro Jaya, terhitung mulai Senin (22/6/2021) dengan nomor polisi LP/B/3177/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal: 21 Juni 2021.

Sebelumnya, akun Twitter Denny Sakrie, @dennysakrie pada Minggu (20/6/2021) mencuitkan tudingan Rian D'Masiv melakukan tindakan tak terpuji. Dalam cuitan akun tersebut, bahkan menandai akun Twitter milik Rian D'Masiv, @RianEkkyP dan menuduhnya melakukan pelecehan seksual.

Baca Juga: Bantah Lecehkan Anak Denny Sakrie, Rian D'Masiv Lapor Polisi

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait