alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Labrak Keluarga KD Dikecam Politisi Jatim, Ibunda Ayu Ting Ting: Jangan Lupa Bahagia

Chandra Iswinarno Rabu, 04 Agustus 2021 | 12:44 WIB

Aksi Labrak Keluarga KD Dikecam Politisi Jatim, Ibunda Ayu Ting Ting: Jangan Lupa Bahagia
Ayu Ting Ting dan ibunda, Umi Kalsum. [Instagram]

Setelah aksi labrak keluarga KD di Bojonegoro, Ibunda Ayu Ting Ting Umi Kulsum mengunggah videonya beraktivitas pagi di balkon rumah.

SuaraKaltim.id - Polemik Orang Tua Ayu Ting Ting dengan seorang pahlawan devisa, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura bernama Kartika Damayanti (KD), yang bermula dari unggahannya menghujat anak pedangdut tersebut di media sosial (medsos) masih terus berlanjut.

Bahkan setelah mendapat kecaman dari tokoh politik di Jawa Timur, Ibunda Ayu Ting Ting Umi Kulsum yang sempat melabrak keluarga KD di Bojonegoro seperti enggan meresponsnya.

Terbaru pada beberapa jam lalu, Umi Kulsum mengunggah aktivitas paginya berjemur di balkon rumah. Dia bersama anggota keluarganya terlihat sedang senam.

Unggahan Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum [Instagram]
Unggahan Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum [Instagram]

"Selamat pagi jangan lupa bahagia selalu dan selalu berilah raga dan berjemur ya," tulisnya dalam kapsion unggahan tersebut pada Rabu (4/8/2021).

Baca Juga: Iis Dahlia: Orang Tua Haters Dilabrak Keluarga Ayu Ting Ting Biar Kapok

Dalam unggahan di akun IG-nya tersebut, Umi membatasi komentar warganet. Diduga, dilakukan hal itu untuk menghindari komentar buruk dari haters.

"Siap bu Umi," komentar justwilda.

"Asyiiappp ibu," timpal titin5425.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jatim tak akan tinggal diam dengan perlakuan yang dialami keluarga KD saat dilabrak orang tua penyanyi dangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Bahkan, jika Keluarga Ayu Ting Ting masih memperpanjang persoalan tersebut DPW PKB Jatim siap mengadvokasi keluarga KD. Pernyataan tersebut disampaikan Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro Sutikno.

Baca Juga: Cuek Dikecam Politisi PKB, Ibunda Ayu Ting Ting Asyik Berjemur

"Jika berlanjut, DPW PKB Jawa Timur seperti yang disampaikan Mas Fauzan Fuadi (Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur) akan membentuk tim advokasi untuk pendampingan keluarga KD. Tadi juga sudah konsultasi dengan LAKUMHAM PKB JATIM, kalau diperlukan bisa akan melaporkan balik," katanya seperti dilansir Blokbojonegoro.com-jaringan Suara.com pada Minggu (1/8/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait