alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kabar Duka dari Irwansyah, Sang Ibunda Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Chandra Iswinarno Rabu, 04 Agustus 2021 | 13:46 WIB

Kabar Duka dari Irwansyah, Sang Ibunda Meninggal Dunia Terpapar Covid-19
Irwansyah dan ibunya, Herlianah [Instagram/irwansyah_15]

Kabar duka datang dari selebritas Irwansyah, ibunya Herlianah meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 yang dideritanya.

SuaraKaltim.id - Kabar duka datang dari selebritas Irwansyah, ibunya Herlianah meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 yang dideritanya.

Berita duka cita tersebut disampaikan rekannya, yang juga presenter, Arie Untung. Mantan Host The Tonight Show ini membagikan kabar duka tersebut melalui instagram pribadinya.

Selain itu, suami Fenita Arie ini juga mengunggah foto almarhumah, Herlianah bersama suami Zaskia Sungkar itu.

"Innalillahi Wa InnaIlaihi Roji'uun.. Allahumaghfirlaha Warhamha Wa'afihi Wa'fuanha.. Husnul Khotimah, In Shaa Allah," tulis Arie Untung.

Baca Juga: Innalillahi, Ibu Irwansyah Meninggal Dunia

Dalam unggahannya, Arie mengaku sempat bertemu dengan Herlianah beberapa waktu yang lalu saat masih dalam kondisi sehat.

Ketika itu, Herlianah menggendong cucunya, Ukasya.

"Turut berduka ya ji @irwansyah_15 Qadarullah 2 bulan yang lalu ketemu beliau masih sehat sambil gendong ukasya," tutur Arie.

Dia juga membagikan cerita singkat orang tua Irwansyah yang menurutnya adalah pasangan romantis.

Kehilangan Irwansyah tersebut ternyata kurang dari sebulan sejak artis yang dikenal lewat Film Heart itu kehilangan sang ayah, Umar Efendi yang meninggal pada Kamis 8 Juli 2021.

Baca Juga: Apes! Irwansyah Ditangkap BNN Sama Raffi Ahmad, Padahal Tujuannya Beli Bubur

"Bokap nyokap pasangan romantis nggak mau dipisahin lama. Mereka langsung mau buru-buru ketemuan lagi di jannah. Aamiin ya Rabbal Alamiin," tutup Arie Untung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait