alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jangan Ditiru Kelakuan Wakil Rakyat Ini, Langgar Aturan Ganjil Genap Malah Protes Sendiri

Chandra Iswinarno | Fakhri Fuadi Muflih Kamis, 12 Agustus 2021 | 15:21 WIB

Jangan Ditiru Kelakuan Wakil Rakyat Ini, Langgar Aturan Ganjil Genap Malah Protes Sendiri
Polisi saat mencegat pengendara mobil di kawasan sistem ganjil genap di Medan Merdeka Barat. (Suara.com/Yaumal)

Kelakuan wakil rakyat yang satu ini, kini jadi buah bibir warga Jakarta. Pasalnya Anggota DPRD DKI Jakarta dari PSI ini kedapatan adu mulut dengan petugas soal aturan gage.

SuaraKaltim.id - Kelakuan wakil rakyat yang satu ini sekarang menjadi buah bibir warga Jakarta. Pasalnya Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini kedapatan adu mulut dengan petugas karena aturan ganjil-genap yang diberlakukan di sejumlah ruas wilayah di jalan Kota Jakarta.

Adalah Viandi Limardi yang kedapatan adu mulut dengan anggota kepolisian karena aturan ganjil genap pada Kamis (12/8/2021) pagi.

Saat itu, Viani yang melintasi Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan menggunakan mobil berpelat nomor ganjil langsung disetop petugas saat hendak ke kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Viani yang diberhentikan petugas malah merasa heran, karena mengaku selama ini tidak pernah ada masalah saat melintasi wilayah tersebut.

Baca Juga: Terkena Ganjil Genap, F-PSI DKI Viani: Gua yang Bikin Aturan, Gua Juga yang...

Lantaran itu, dia juga mengaku akan memprotes aturan ini karena memiliki peran di DPRD DKI.

Namun, polisi tetap berpendirian dengan tidak mengizinkan Viani melintas dan meminta anggota PSI  lewat tol lalu masuk Jalan Rasuna Said.

Usai kejadian itu, Viani kemudian mengunggah video di akun instagramnya @ms.tionghoa. Dalam video tersebut, dia mengaku sudah "gila" dengan diterapkannya aturan ganjil genap yang dimulai hari ini.

"Haduh, emang udah gila otak gua ya kan," ujarnya.

Pun dia mengemukakan, yang membuatnya semakin pusing karena selaku anggota dewan, justru tidak tahu regulasi tersebut dan malah memrotesnya.

Baca Juga: Kader PSI Bersitegang Dengan Polisi Gegara Ganjil Genap: Gua yang Bikin, Gua yang Bingung

"Gua yang bikin aturan, gua juga yang gak tau, gua juga yang bingung, terus gua juga yang protes sendiri. Masuk akal gak tuh?" katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait