facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

'FIne Counsel' Greysia Polii Dipromosikan Presiden, Warganet: Marketingnya Hebat

Denada S Putri Jum'at, 13 Agustus 2021 | 16:45 WIB

'FIne Counsel' Greysia Polii Dipromosikan Presiden, Warganet: Marketingnya Hebat
Presiden Joko Widodo mencoba produk sepatu milik pebulutangkis Greysia Polii usai menyambut tim Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (13/8/2021). [Tangkapan layar Instagram @jokowi]

Jokowi menyebut sepatu dengan merek Fine Counsel tersebut merupakan buatan Malang yang keseluruhannya dibuat oleh orang Indonesia dengan kulaitas dunia.

SuaraKaltim.id - Terdapat momen unik kala Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyambut atlet Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Kepresidenan Bogor.

Jokowi rupanya sempat membeli sepatu sneaker dari peraih medali emas dari cabang bulutangkis, Greysia Polii.

Hal itu terungkap dalam akun Instagram Presiden Jokowi, @Jokowi, seperti dilihat Suara.com, Jumat (13/8/2021).

Jokowi menyebut sepatu dengan merek Fine Counsel tersebut merupakan buatan Malang yang keseluruhannya dibuat oleh orang Indonesia dengan kulaitas dunia.

Baca Juga: Jokowi Promosi Sepatu Buatan Greysia Polii, Netizen: Kereeen Diendorse Presiden

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya. Mereknya FIne Counsel. Dan yang istimewa sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya anda kenal semua, Greysia Polii. Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tidak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang," jelasnya.

Jokowi menuturkan peraih medali di Olimpiade Tokyo itu sudah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti pensiun. Greysia Polii disebut sudah mempunyai usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang.

"Pagi tadi Greysia datang ke Istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang menerima bonus seraya menawarkan sepatu produksinya ini. Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang-orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia. Kebetulan juga sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers," tambahnya.

Setelah tiba ke tanah air sepekan lalu usai berlaga di Olimpiade Tokyo 2020, para kontingen Indonesia diterima Presiden Jokowi di Istana Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, presiden memberikan apresiasi sekaligus menyerahkan bonus baik bagi para atlet yang telah meraih medali maupun yang sudah berpartisipasi di gelaran empat tahun sekali tersebut.

Baca Juga: 3 Potret Greysia Polii Bikin Kagum, Lihat Apriyani Rahayu Menangis Peluk Ayah

"Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneaker," sambung Jokowi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait