facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Semarak HUT RI Ke-76, WeTV Bagikan 170.845 Voucher Gratis!

Denada S Putri Senin, 16 Agustus 2021 | 18:32 WIB

Semarak HUT RI Ke-76, WeTV Bagikan 170.845 Voucher Gratis!
Ilustrasi film Drakor. [Istimewa]

WeTV senantiasa mendukung talenta lokal Indonesia, tidak hanya aktor dan aktris, namun generasi muda bertalenta lainnya, seperti atlet.

SuaraKaltim.id - Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-76 RI, platform WeTV membagikan voucher VIP gratis untuk para penonton. Dengan voucher itu, penikmat film bisa menonton gratis secara streaming hanya di momen Kemerdekaan Indonesia.

"Untuk masyarakat Indonesia, WeTV telah menyiapkan kado spesial di hari kemerdekaan Indonesia, yaitu Merdeka Nonton WeTV, di mana kami telah menyiapkan 170.845 voucher VIP gratis," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson disadur dari Suara.com, Senin (16/8/2021).

Selain berbagi voucher gratis, WeTV juga mengadakan acara spesial kemerdekaan bersama dengan pemenang medali emas Olympic Games Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Dalam acara tersebut, Greysia dan Apriyani akan berbagi cerita menarik seputar perjalanan mereka di lapangan.

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-76, Penuh Makna Bisa Diposting di Medsos

"WeTV senantiasa mendukung talenta lokal Indonesia, tidak hanya aktor dan aktris, namun generasi muda bertalenta lainnya, seperti dua atlet kebanggaan Indonesia saat ini, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu," ujarnya.

Kedua atlet kebanggan Indonesia itu pun turut mendapat akses gratis di WeTV. Keduanya bebas mengakses tontonan apapun seumur hidup secara gratis.

"Sebagai bentuk apresiasi, WeTV juga memberikan akses VIP seumur hidup kepada mereka," katanya.

Tayangan spesial tersebut dapat dinikmati penonton melalui aplikasi WeTV yang akan tayang pada tanggal 17 Agustus pukul 19.00 WIB.

Sementara voucher nonton gratis hari di kemerdekaan bisa didapatkan pada tanggal 16-17 Agustus 2021.

Baca Juga: Cara Daftar Upacara Virtual HUT ke-76 RI di Istana Merdeka, Beserta Linknya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait