facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Mirip Jokowi, Perempuan Makassar Ini Ingin Bertemu Jokowi

Tasmalinda Sabtu, 28 Agustus 2021 | 12:32 WIB

Viral Mirip Jokowi, Perempuan Makassar Ini Ingin Bertemu Jokowi
Perempuan di Kota Makassar Ani Fina (51 tahun) mirip Jokowi [SuaraSulsel.id / Istimewa] Ingin bertemu Jokowi.

Seorang perempuan di Makassar viral

SuaraKaltim.id - Perempuan Ani Fina (51) asal Makassar tengah viral diperbincangkan. Ia disebut memiliki wajah yang mirip Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Dalam kesehariannya, ternyata kisahnya mengharukan. Sejak ditinggal suami, ia merantau di Kota Makassar dengan bekerja serabutan hingga ia pun berharap ingin bertemu dengan Presiden Jokowi.

"Dulu di kampung, metik kacang hijau di Jeneponto. meninggal mi suami, anak 5. Di Makassar tinggal sama keluarga," kata Ani Fina melansir Suarasulsel.id - jaringan Suara.com, Sabtu (28/8/2021).

Sudah lima tahun, kata Ani Fina, dia bekerja serabutan. Ia melakukan pekerjaan apa saja yang bisa menghasilkan uang dari pekerjaan ringan hingga pekerjaan berat.

Baca Juga: Kasus Kesembuhan Covid-19 di Kaltim Terus Meningkat, Hari Ini Ada 1.267

"Pekerjaanku petik kacang hijau, jual jalangkote, berdagang barang orang dijualkan. Sudah 5 tahun begitu saya kerja. Mau ku ketemu presiden, kalau suka kasih uang," tutur Ani Fina.

Ustadz Amri Amir atau yang lebih akrab disapa dengan nama Ustadz Delon mengungkapkan, Ani Fina tinggal bersama keluarganya di Makassar.

Viral Ibu Pina, perempuan mirip Jokowi. Terlebih jika Ibu Pina lagi tertawa.
Viral Ibu Pina, perempuan mirip Jokowi. Terlebih jika Ibu Pina lagi tertawa.

Ustadz Amri mengaku, ia juga baru menyadari jika Ani Fina alias Fina mirip sekali dengan Presiden Indonesia saat ini, Presiden Jokowi.

Dia pun iseng-iseng merekam Fina yang baru saja menenangkan lomba tarik tambang kelas perempuan pada perayaan 17 Agustus 2021 yang lalu.

"Saya juga merekam dalam kondisi tidak sengaja. Artinya sekedar iseng-iseng, duduk-duduk. Kan dalam 17 Agustus, habis lomba. Akhirnya dia (Fina) juara satu tarik tambang. Pas duduk-duduk akhirnya saya ambil handphone saya rekam, tidak ada niat untuk ini juga. Pokoknya saya sudah kenal itu orang dari lima tahun yang lalu. Baru saya sadari dua hari yang lalu kalau dia mirip Jokowi. Coba bayangkan. Karena lima tahun di sini terus di depan rumahku duduk-duduk dia," ungkap Ustadz Amri saat dikonfirmasi SuaraSulsel.id

Baca Juga: Covid-19 di Kaltim Bertambah 637 Kasus, Angka Sembuh Juga Meningkat Sebanyak 889

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait