alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Luapkan Perasaan Serba Salah, Ricky Cuaca: Gue Jarang Banget Curhat di Sosmed

Denada S Putri Rabu, 15 September 2021 | 17:13 WIB

Luapkan Perasaan Serba Salah, Ricky Cuaca: Gue Jarang Banget Curhat di Sosmed
Potret terbaru Ricky Cuaca. [Instagram]

Badan kurus dari yang dulu, Ricky Cuaca dituduh menggunakan narkoba.

SuaraKaltim.id - Perasaan serba salah baru-baru ini diluapkan oleh artis Ricky Cuaca. Hal itu lantaran dirinya dituduh menggunakan narkoba usai ia berhasil menurunkan berat badannya.

Namun, ketika ia memiliki berat badan berlebih, cercaan dari masyarakat juga tak kunjung henti ia terima. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengurangi berat badannya.

"Penyebab aku mau kurus juga kan karena dulu sering dibully, dibilang jin tomang, toren air, kulkas dua pintu, segala macem. Sekarang sudah kurus juga dibilang pakai narkoba," kata Ricky Cuaca ke Feni Rose dalam tayangan live Rumpi, melansir dari Suara.com,Rabu (15/9/2021).

Ia mengaku tak pernah curhat di media sosial (Medsos). Namun, amarah yang membuncah tak bisa ia bendung. Sampai pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini akhirnya meluapkan kekesalannya tersebud di medsos.

Baca Juga: Tinjau Pelaksanaan PTM, Bupati Ciamis Jadi Sasaran Curhat Anak SD

"Gue jarang banget curhat di sosmed. Kemarin tuh sedih aja kesel, kayak udah mendem lama akhirnya aku bablasin aja (menumpahkan kekesalan di media sosial)," ujarnya..

Ia bahkan merasa heran, kenapa masih ada warganet yang menganggap dirinya berhasil kurus karena menggunakan narkoba. Ia juga mengaku, kerap memberikan tips untuk menurunkan berat badan secara alami di medsosnya.

"Sekarang sih udah biasa lagi kan ada yang support aku, juga perjuangan aku berat loh nurunin ini. Masak cuma gara-gara itu target aku ilang, ini aku masih proses nurunin berat badan," tandasnya.

Untuk diketahui baru-baru ini Ricky Cuaca meluapkan rasa kesalnya di medsos lantaran dituduh menggunakan narkoba untuk menguruskan badan. Ia mengakui, menurunkan setengah berat badannya dengan menjaga pola makan dan olahraga ketat yang secara rutin ia terapkan.

Baca Juga: Viral Aksi Pungli Paksa Pemotor yang Melintas di Jembatan untuk Bayar, Publik Heran

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait