alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ironi, Pasutri Disebut Sopir dan Suster Jika Berjalan dengan Sang Anak

Denada S Putri Jum'at, 17 September 2021 | 11:24 WIB

Ironi, Pasutri Disebut Sopir dan Suster Jika Berjalan dengan Sang Anak
Ibu Curhat Sering Dianggap Suster Kalau Jalan Sama Anak, Potret Putrinya Jadi Sorotan (TikTok)

Sang ibu memperlihatkan foto putrinya mulai dari umur 1 bulan. Sang anak yang baru lahir itu memiliki kulit yang putih dan berparas cantik.

SuaraKaltim.id - Curahan hati (Curhat) seorang ibu ini viral di media sosial TikTok. Dirinya berbagi kisah terkait pengalaman yang dia alami ketika jalan bersama sang anak. Dia seringkali dianggap suster pengasuh sang anak, padahal anak tersebut adalah anak kandungnya.

Melansir dari Suara.com, video itu diunggah di akun TikTok Matthea. Dalam video singkat yang diunggah, dia memperlihatkan foto dirinya mengenakan setelan pakaian santai berwarna hitam.

Kamudian, dia juga memperlihatkan foto dari sang suami. Uniknya lagi, sang suami juga mengalami hal senada. Yakni, disebut seperti seorang sopir ketika berjalan bersama anaknya.

"Aku yang kalo bawa anak sendiri dibilang 'susternya ya mba',. Nikah sama suami yang kalau gendong anak dibilang 'sopirnya ya pak'," tulis ibu tersebut sebagai keterangan video seperti dikutip dari sumber yang sama, Jumat (17/9/2021)..

Baca Juga: Gaya dengan Fashion dari Louis Vuitton, Outfit Luna Maya Disebut Bisa Buat Beli Rumah KPR!

Sebutan itu bukan tanpa alasan, anak dari pasangan tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian warganet. Sang anak memiliki paras yang cantik, sehingga membuat warganet terkesima.

Dalam video itu juga, sang ibu memperlihatkan foto putrinya mulai dari umur 1 bulan. Sang anak yang baru lahir itu memiliki kulit yang putih dan berparas cantik.

"Gara-gara yang digendong anaknya putih cantik gini jadi sering dikira suster sama sopir," candanya.

Dia juga memperlihatkan foto sang anak saat berusia 1 tahun, 3 tahun, dan 5 tahun.

Tanggpan warganet

Baca Juga: Viral Kakek Hidup Sebatang Kara di Tepus, Inem Jogja Beri Penjelasan Alasan Mengunggahnya

Video itu sudah menarik perhatian warganet TikTok. Sebanyak ratusan ribu warganet sudah menonton video tersebut.

Mereka juga memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka justru memuji kecantikan sang ibu yang tak kalah dengan sang anak.

"Bundanya mudanya pasti cantik, soalnya mirip. Cuma sekarang lebih fokus ke keluarga ya bun, makannya jarang perawatan," kata warganet.

"Definisi ayah ibu nggak papa terlihat biasa aja yang penting anaknya sehat dan tercukupi," tulisnya.

"Berarti bunda sama ayahnya aslinya cantik dan ganteng, tapi karena kerja keras demi keluarga jadi sulit merawat diri," ujar warganet lain.

"Haha sama bunda.. anakku cowok putih banget, malah dikata anak bule nggak cocok anak aku dan suami," curhat warganet lainnya.

"Mirip banget sama bundanya," tutur mereka.

"Cantik banget anaknya," puji warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait