alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Makanan Berisi Beling, Awal Mula Ramalan Kematian Roy Kiyoshi

Denada S Putri Senin, 20 September 2021 | 10:46 WIB

Makanan Berisi Beling, Awal Mula Ramalan Kematian Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi [Herwanto/Suara.com]

Ia mengaku tak sempat melihat sosok pemberi makanan tersebut, namun dari situ, Roy mulai melihat ramalannya sendiri.

SuaraKaltim.id - Pembawa acara Karma, Roy Kiyoshi membeberkan awal mula dirinya meramal kematiannya sendiri yang mungkin terjadi di usia 40 tahun. Katanya, hal itu bermula dari ia menerima makanan secara tiba-tiba, namun dalam makanan tersebut terdapat beling.

Makanan itu berisi makanan biasa, kejanggalan ia temukan usai dirinya melihat dan menerima makanan tersebut. Merasa was-was, ia memeriksa dan benar saja. Ia berhasil menemukan kejanggalan dalam makanan pemberian untuknya tersebut.

"Ya itu awalnya (ramal kematian sendiri) gara-garanya tahun lalu aku dikasih makanan, isinya jengkol tapi dalamnya beling. Jadi dari situ aku merasa, 'wah gue kayaknya bakal diracun orang nih'," katanya dikutip dari Suara.com, Senin (20/9/2021).

Ia mengaku tak sempat melihat atau bahkan  menemukan siapa sosok yang memberikannya makanan. Tapi, ia juga tak ingin memperpanjang kasus tersebut.

Baca Juga: Menikmati Rusip, Sambal Fermentasi Ikan Khas Pulau Bangka

"Aku nggak tahu siapa pelakunya. Aku lihat panel cctv, aku juga nggak tahu siapa," ujarnya.

Bermula dari hal tersebut, akhirnya pria 34 tahun ini mencoba meramal kematiannya sendiri. Ia memprediksi hal itu akan terjadi di saat dia berusian 40 tahun. Meski begitu, ia berharap ramalannya salah dan tak terjadi.

"Ya mudah-mudahan itu salah ya, karena kan ramalan aku bisa salah juga," imbuhnya.

Pembawa acara Garis Tangan ini juga berharap, perbuatan amal baik semasa  ia hidup mampu membantu mencegah nasib buruk terjadi padanya

"Mudah-mudahan kalau kita banyak amal, berbuat baik sama orang, Insya Allah semua jadi baik kan," tutur Roy Kiyoshi.

Baca Juga: 7 Makanan untuk Diet Rendah Kalori, Sehat dan Bantu Turunkan Berat Badan

Untuk diketahui, sebelumnya ramalan Roy Kiyoshi dikonfirmasi Feni Rose dalam program acara beberapa waktu lalu. Roy pun membantah hal itu hanya gimmick.

"Kamu sudah bisa meramal kapan kamu akan mati di kehidupan ini, di usia 40 tahun. Itu sebenernya gimmick doang. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

"Bukannya gimmick, tapi aku beneran bisa. Jadi fakta bisa meramal," ucap Roy Kiyoshi.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi sebelumnya mengaku di YouTubenya, akan meninggal di umur 40 tahun akibat diracun. Dia mengklaim itu berdasarkan terawangannya sendiri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait