alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikita Mirzani Mantap Hapus Tato di Tubuhnya, Ini Alasannya

Denada S Putri Kamis, 23 September 2021 | 21:30 WIB

Nikita Mirzani Mantap Hapus Tato di Tubuhnya, Ini Alasannya
Aktris Nikita Mirzani saat ditemui awak media di Kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Niatnya untuk menghapus tato bukan karena dia merasa menyesal.

SuaraKaltim.id - Beberapa bagian di tubuh Nikita Mirzani memiliki tato dan ingin dihapus oleh ibu dari tiga orang anak ini. Bagian-bagian  itu seperti di punggung, perut, tangan dan paha.

Ia mengaku sudah ada enam tato yang dia hapus, biayanya pun tak sedikit. Ia menyampaikan untuk menghapus tato tersebut menguras biaya hingga puluhan juta.

"Segini nih (menunjuk tato bunga di tangan) sudah Rp 40 juta. Ini (di punggung tangan) sekitar 12-an (Rp 12 juta)," katanya, dikutip dari Suara.com, Rabu (22/9/2021).

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini menyatakan, niatnya untuk menghapus tato bukan karena dia merasa menyesal. Namun, sejak dia mulai ingin serius berbisnis, koleganya pun banyak orang-orang terhormat, sehingga dia merasa segan jika bertato.

Baca Juga: Disebut Sebagai Artis Terkaya, Ini Respon Nikita Mirzani: Gue Transparan Sama Pajak

"Segini nih (menunjuk tato bunga di tangan) sudah Rp 40 juta. Ini (di punggung tangan) sekitar 12-an (Rp 12 juta)," jelasnya.

Pertimbangan lainnya juga karena di beberapa momen harus menutupi tatonya dengan make up. Melihat repotnya hal tersebut, mantan istri Dipo Latief ini pun mantap menghapusnya.

Bukan hanya mengeluarkan biaya mahal, sakit juga dirasakan Nikita Mirzani. Apalagi, proses penghapusan tato tidak bisa langsung melainkan bertahap.

"Lama prosesnya sudah mau dua tahun. Bikinnya sakit, tapi lebih sakit ngilanginnya dari pada bikinnya," imbuhnya.

Pemain film Comic 8 itu bahkan mengaku sampai meriang. Bagian yang dihapus pun sempat bengkak kulitnya.

Baca Juga: 7 Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit, Body Goals Bikin Iri

"Kemarin juga kan gue sampe meriang, bengkak, ya risiko lah namanya buat tato," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait