alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikah Sirih di April 2021, Tutup Kepala Lesti Kejora dan Rizky Billar dari Dinda Hauw

Denada S Putri Selasa, 05 Oktober 2021 | 08:59 WIB

Nikah Sirih di April 2021, Tutup Kepala Lesti Kejora dan Rizky Billar dari Dinda Hauw
Rey Mbayang bersama Dinda Hauw dan Harris Vriza di pernikahan agama Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram/@rey_mbayang]

"Terima kasih buat Dinda Hauw pasminanya," tutur Derry Syahputra.

SuaraKaltim.id - Momen sakral pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar terungkap, tepatnya hal itu terjadi di April lalu.

Fakta ini terkuak di sebuah acara spesial kedua sejoli itu di salah satu stasiun televisi. Irfan Hakim yang merupakan pembawa acara tersebut memperlihatkan sebuah video di bulan yang disebutkan sebelumnya.

"Coba kita ke April, Agak sedikit lama tapi ini sangat berarti," kata Irfan Hakim dikutip dari Suara.com, Selasa (5/10/2021).

Dari video itu, tampak prosesi ijab kabul terjadi. Ayah dari Lesti, Endang Mulyana terlihat menikahkan sang putri dengan Billar.

Baca Juga: Blak-blakan soal 'Jatah' Suami, Intip 7 Potret Mesra Dinda Hauw dan Rey Mbayang

"Muhammad Rizky Billar saya nikahkan engkau dengan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin 21 lembar uang Rp 75.000 senilai Rp 1.575.000 dibayar tunai," kata Endang Mulyana waktu itu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Billar lantang di momentum tersebut.

Ucapan syukur terdengar karena keduanya sah dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Tangisan Lesti untuk menerima mahar juga terlihat.

"Saya serahkan mahar kepada dede, masing-masing Rp 75.000," ujar Billar.

Lesti kembali menangi ketika meminta maaf kepada orangtuanya juga mertuanya. Tak hanya Lesti, Billar pun ikut merasakan kesedihan yang sama.

Baca Juga: Bongkar Usia Kehamilan Lesti Kejora, Aurel Hermansyah: 5-6 Bulan

Beberapa sosok publik figur hadir di momen itu. Diantaranya ustaz Subki Al Bughury, Dinda Hauw, Rey Mbayang, Harris Vriza, Ady Sky hingga manajer Billar, Derry Syahputra.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait