alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berbagi Moment Kebersamaan dengan 3 Anaknya, Dhena Devanka: Jangan Tanya Papanya di Mana

Denada S Putri Kamis, 07 Oktober 2021 | 15:47 WIB

Berbagi Moment Kebersamaan dengan 3 Anaknya, Dhena Devanka: Jangan Tanya Papanya di Mana
Curhat Dhena Devanka soal Jonathan Frizzy [Instagram/@dhenafrizzy]

Kata Dhena, Ijonk jarang dicari oleh ketiga anaknya. Bahkan usai presscon kemarin, Ijonk hanya pulang menaruh baju kotor.

SuaraKaltim.id - Perseteruan Dhena Devanka masih berlanjut. Dhena bahkan semakin yakin untuk berpisah dengan pria yang akrab disapa Ijonk itu.

Menurut Dhena, Ijonk sudah jarang pulang ke rumah. Hal itu semakin dia perjelas dalam unggahan instagram storynya baru-baru ini.

Momen berkumpul dengan ketiga anaknya saat nonton tv bersama. Disitu Dhena menjelaskan apa yang dia rasakan dari para anak-anaknya.

"Ya Tuhan tolong berikanlah aku kekuatan untuk menjaga dan membesarkan ketiga anak yang telah dititipkan untukku karena bersama mereka adalah kebahagiaan yang tak ternilai melebihi apapun di dunia ini," tulisnya dikutip dari Suara.com, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga: Dhena Devanka Curhat soal Jonathan Frizzy, Pulang ke Rumah Taruh Baju Kotor

Diunggahan itu juga dia mengaku apa yang dia kerjakan, semuanya diberikan kepada ketiga anaknya.

"Kerja kerasku, rezeki ku itu semata hanya untuk ketiga buah hatiku yang sangat amat kucintai ini. Semoga selalu dilancarkan dan dimudahkan dari segala urusan amieen."

"Thank you for understanding my kiddos, kalian sungguh anak yang pengertian dan penuh kasih sayang buat mama... my life won't be the same without u guys," imbuhnya.

Influencer ini juga mengungkapkan, sudah 2 hari sang suami tak pulang ke rumah. Bahkan katanya, Ijonk hanya ke rumah untuk menaruh baju kotor saja.

"Jangan tanya papanya di mana dah gak pulang 2 hari ini. Cuma taro baju kotor tadi shubuh dan like always setelah presscon gak pulang pastinya 2 hari," ungkapnya.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Buka Suara Terkait Tudingan Selingkuhi Wanita Bersuami

Terbiasa tak bertemu ayah, Dhena juga menyebut bahwa anak-anaknya tak pernah mencari Ijonk.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait