alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiba di Yogyakarta, Risto Vidakovic Langsung Pantau Skuad Borneo FC, Manajer Tim Akui Ini

Denada S Putri Minggu, 10 Oktober 2021 | 15:40 WIB

Tiba di Yogyakarta, Risto Vidakovic Langsung Pantau Skuad Borneo FC, Manajer Tim Akui Ini
Risto Vidakovic, pelatih anyar Borneo FC. (Instagram/borneofc.id)

Harapan saya dengan kedatangan Risto, ia bisa membuat suasana tim lebih kondusif."

SuaraKaltim.id - Pelatih anyar Borneo FC Samarinda Risto Vidakovic dikabarkan sudah tiba di Yogyakarta pada Jumat (8/10/2021) lalu. Kehadiran kepala pelatih baru ini diharapkan bisa membawa dampak positif bagi tim kesayangan warga Samarinda.

“Harapan saya dengan kedatangan Risto, ia bisa membuat suasana tim lebih kondusif. Dengan karakter yang ia bawa nantinya, bisa masuk dengan karakter anak-anak di Indonesia ini. Terutama di tim Borneo FC,” ujar Manajer Borneo FC Samarinda Farid Abubakar, dikutip dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Minggu (10/10/2021).

Ia mengatakan, setelah kepergian Mario Gomez, lalu hasil yang kurang memuaskan dari seri pertama Liga 1, bebrerapa hal tersebut menjadi pukulan tersendiri bagi manajemen Pesut Etam ini.

“(Tak hanya manajemen) pukulan tersebut juga buat semua, terutama buat pemain. Kita sudah memberikan yang terbaik tapi hasilnya belum sesuai dengan keinginan,” lanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022

Ia menyampaikan, pelatih asal Bosnia itu langsung memantau masa uji coba Sultan Samma dkk menghadapi tim liga 3 Mataram Utama Jogya pagi tadi. Sekaligus sebagai bahan evaluasi bagi eks pembesut Ceres Negros itu.

“Jadi ini bagus juga buat Risto, dia mau melihat dulu pemain, untuk nanti dia buat evaluasi terhadap pertandingan yang besok ia lihat secara langsung,” terangnya.

Katanya, hal yang paling dibutuhkan tim saat ini adalah mengembalikan mental para pemain. Karena dalam enam laga yang sudah dilakoni, tim dengan nama penggemar Pusamania itu belum tampil maksimal. Di mana kemenangan yang berhasil diraih hanya satu kali saja.

“Mental pemain saat ini saya lihat, hasil imbang terakhir yang 2-2 itu, banyak dari mereka yang masih tidak percaya dengan hasil tersebut. Tapi itu lah, kesalahannya dari mereka. Jadi itu harusnya dijadikan motivasi tersendiri bagi pemain,” tandasnya.

Baca Juga: Jadwal Seri Dua Padat, Persija Ubah Pola Latihan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait