alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PON XX Papua: Tim Sepak Bola Kaltim Lolos, Ketemu Tuan Rumah di Semi Final

Denada S Putri Senin, 11 Oktober 2021 | 20:06 WIB

PON XX Papua: Tim Sepak Bola Kaltim Lolos, Ketemu Tuan Rumah di Semi Final
Tim sepak bola Provinsi Kalimantan Timur. [KlikKaltim.com]

Strategi dan trik jitu kini sedang diatur oleh tim sepak bola Kaltim.

SuaraKaltim.id - Tim sepak bola Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melaju ke semifinal pada ajang PON XX Papua. Tiket semifinal tersebut didapatkan setelah tim kesebelasan Jawa Timur (Jatim) berhasil menumbangkan Jawa Barat (Jabar) dengan skor 2-0.

Walhasil, Kaltim dengan 3 poin berhasil melaju bersama Jatim sebagai pimpinan grup E di laga 6 besar kemarin. Pada (12/10) besok, tim Kaltim akan melakoni laga sengit melawan tim dari Papua. 

Sebelumnya, Provinsi Papua juga lolos usai menumbangkan lawannya yaitu Sumatra Utara dengan skor 2-0. Harapan muncul untuk tim Kaltim dalam mempersiapkan laga semifinal mendatang. Serta mampu menorehkan catatan baik untuk memboyong emas untuk Kaltim. 

"Alhamdulillah, masuk semifinal. Menjawab doa seluruh pemain dan akan lebih kerja keras melawan tim tuan rumah," kata Muhammad Rizky Ramadhan pemain bek kiri Kaltim disadur dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Senin (11/10/2021). 

Baca Juga: Anies Nonton, DKI Raih Medali Emas di Cabor Renang PON XX Papua

Lebih lanjut, kata Eky sapaan akrabnya saat ini seluruh pemain tengah bersiap dan mengatur strategi jitu agar si bola bundar mampu mengoyak gawang lawan. 

"Tim Kaltim bertanding saat Kota Bontang berulang tahun ke 22 semoga bisa memberikan kado terbaik," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait