alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi di Klub Malam Bersama Kekasihnya, Anak Gubernur Tewas Ditembak

Chandra Iswinarno Jum'at, 15 Oktober 2021 | 12:40 WIB

Lagi di Klub Malam Bersama Kekasihnya, Anak Gubernur Tewas Ditembak
Ilustrasi mayat. [Antara]

Kejadian tragis dialami anak orang nomor satu di Kota Pedro Juan Caballero, Paraguay. Putri gubernur setempat, Haylee Avecedo, 21 tahun, tewas ditembak di klub malam.

SuaraKaltim.id - Kejadian tragis dialami seorang anak orang nomor satu di Kota Pedro Juan Caballero, Paraguay. Putri gubernur setempat, Haylee Avecedo yang masih berumur 21 tahun tewas ditembak di sebuah klub malam.

Korban penembakan juga dialami rekan Haylee, yakni kekasihnya Omar lvarez (32), dan rekannya Kaline Reinoso (22) bersama Rhamye Borges (18).

Peristiwa penembakan yang terjadi pada Sabtu pekan lalu tersebut, bahkan terekam CCTV klub malam tersebut.

Haylee Acevedo (Dailymail)
Haylee Acevedo (Dailymail)

Dari informasi, diketahui, jika kekasih putri sang gubernur merupakan bandar narkoba. Pada saat pelaku keluar dari mobil, tembakan dilakukan membabi buta ke arah korban. Pun dari lokasi kejadian, polisi menemukan 107 selongsong peluru di lokasi kejadian.

Baca Juga: Putri Gubernur Tewas Ditembak di Klub Malam Bersama Kekasihnya

Menteri Dalam Negeri Paraguay Arnaldo Giuzzio merespon kejadian tersebut dengan menawarkan pengamanan dari kepolisian setempat kepada Gubernur Ronald Acevedo. Namun, tawaran tersebut ditolak sang gubernur.

Sementara berdasarkan hasil penyelidikan, polisi mengungkap, jika pelaku sebenarnya mengincar lvarez. Pacar Haylee tersebut diduga terlibat perdagangan narkoba di sepanjang perbatasan Paraguay-Brasil.

“Kita diliputi kejahatan terorganisasi. Putri saya berada di tempat yang salah dengan orang yang salah,” kata Acevedo seperti dikutip dari Terkini.id-jaringan Suara.com.

Sementara itu, Acedevo menegaskan, selama ini tidak pernah merestui hubungan putrinya dengan lvarez dan juga menyatakan jika mereka bukan pasangan.

Haylee sendiri merupakan mahasiswi kedokteran di Universitas Pusat Paraguay, Pedro Juan Caballero.

Baca Juga: Putri Gubernur Tewas Ditembak Bersama Kekasihnya

Sedangkan dua temannya yang menjadi korban kebrutalan penembakan tersebut juga rekan kampusnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait