alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suriansyah, Pengusaha Asal Kaltim akan Ajak Kakek Suhud Ke Benua Etam: Semua Saya Pantau

Denada S Putri Senin, 18 Oktober 2021 | 07:50 WIB

Suriansyah, Pengusaha Asal Kaltim akan Ajak Kakek Suhud Ke Benua Etam: Semua Saya Pantau
Suriansyah bersama Kakek Suhud. Suriansyah atau akrab disapa Sasa, seorang pengusaha dari Kaltim. Ia prihatin dengan cerita Kakek Suhud, dan nekad terbang langsung ke Jakarta untuk bantu sang kakek. Kini kakek usia 70 tahunan itu sudah resmi jadi bapak angkatnya. [Istimewa]

Biaya hidup Kakek Suhud nantinya akan ditanggung oleh Sasa.

SuaraKaltim.id - Cerita Kakek Suhud sudah menggema hingga ke plosok negeri ini. Bahkan salah satu pengusaha asal Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Suriansyah pun terketuk hatinya untuk membantu dengan usia di atas 70 tahun itu.

Pria yang kerap disapa Haji Sasa tersebut mengatakan bahwa dirinya berencana membawa Kakek Suhud ke Kaltim untuk menenangkan diri. Pasalnya, setelah viralnya kakek Suhud, Haji Sasa menilai banyak pemberitaan yang tidak karuan.

"Saya rencana membawa Bapak (Kakek Suhud) ke Kalimantan. Saya minta ke anaknya yang disana untuk menyiapkan KTP yang akan berangkat ke Kalimantan. Buat menenangkan diri," ungkap Haji Sasa saat ditemui di kediamannya, yang berada di Jalan Damanhuri, Samarinda. Minggu (17/10/2021).

Bahkan, Sasa menambahkan selain membawa Kakek Suhud ke Samarinda, rencananya dirinya juga akan mencarikan pekerjaan untuk anak laki-laki Kakek Suhud.

Baca Juga: 3 Realita yang Harus Diakui dari Kasus Baim Wong dan Kakek Suhud

"Apakah Kakek Suhud nanti akan stay disini (Kaltim) atau cuma hanya sekedar berkunjung, kita liat nanti. Tapi kalau yang pasti stay disini adalah anaknya nanti, karena anaknya sudah lama ingin bekerja di Kaltim."

"Semisalnya Kakek Suhud mau pulang nanti, mungkin saya yang akan langsung mengantar kakek ke Jakarta," jelasnya.

Disinggung mengenai biaya hidup Kakek Suhud nantinya, Sasa menambahkan akan memperhatikan semua keperluan kakek yang sudah diangkat sebagai bapaknya itu.

"Mudahan kalau Kakek Suhud mau stay disini saya bisa mantau, tapi tetap nanti kalau pun Kakek Suhud di Jakarta, saya akan pantau segala kesehatannya, keperluannya apa. Insya Allah lah semua saya pantau, saya jamin," pungkasnya.

Kontributor: Apriskian Tauda Parulian

Baca Juga: 3 Artis Beri Bantuan ke Kakek Suhud, Ada yang Galang Donasi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait