alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tanpa Kapten Bryan Cesar, Tim Beruang Madu Siap Hadapi Persewar Waropen

Denada S Putri Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:40 WIB

Tanpa Kapten Bryan Cesar, Tim Beruang Madu Siap Hadapi Persewar Waropen
Sesi latihan Persiba Balikpapan. [Instagram/@persibabpp]

Bryan Cesar Ramadhan dipastikan absen akibat kartu merah yang ia terima.

SuaraKaltim.id - Persiba Balikpapan akan kembali melakoni laga Grup D liga 2 menghadapi Persewar Waropen di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Rabu (20/10/2021) malam.

Tiga poin wajib diraih tim Beruang Madu untuk dapat bersaing dan meloloskan langkahnya ke babak delapan besar. Mengingat saat ini tim kesayangan warga Balikpapan masih tercecer di peringkat 4 klasemen sementara.

Asisten Pelatih Persiba Eol Iba mengatakan, anak asuhnya siap merebut kemenangan. Meskipun dalam laga tersebut, kapten tim Bryan Cesar Ramadhan dipastikan absen akibat kartu merah yang ia terima.

“Kapten tim tidak bisa bermain, tapi kami punya beberapa pemain yang siap menggantikan,” ujarnya disadur dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com.

Baca Juga: Dipermalukan PSIM Yogyakarta, AHHA PS Pati Diledek Warganet: Otw Liga 3

Ia mengatakan, dirinya memiliki pemain yang kualitasnya sama. Sehingga mantan pemain Persipura Jayapura itu tak khawatir dengan absennya Bryan Cesar.

Pihaknya juga telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam kecepatan permainan anak asuh Elie Aiboy tersebut. Karena takbisa dipungkiri, Persewar punya kecepatan.

"Kami siap antisipasi,” katanya singkat.

Dalam dua kali pertemuan terakahir, pada musim 2019 lalu, tim kebanggaan Balistik ini masih lebih unggul. Yakni meraih satu kali kemenangan dan satu kali imbang.

Baca Juga: Hadapi Babel United di Jakabaring, Semen Padang Bidik Kemenangan Perdana di Liga 2

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait